Today

Indonesia Land Rover United Berbagi Kasih di Cibodas

CIANJURToday – Indonesia Land Rover United (ILRU) menggelar kegiatan Camping Festival ke 4 di, Eks Lapangan Golf, Cibodas, Kabupaten Cianjur Sabtu (22/12/2018). Dalam kesempatan tersebut, ILRU berbagi kasih lewat kegiatan bakti sosial (baksos) dengan beberapa pondok pesantren (ponpes) yang ada di Cianjur.

Dankodiklat Letjen TNI Anto Mukti Putranto mengapresiasi baksos yang digelar ILRU. Menurutnya, sesuatu yang bermanfaat memberikan dapat memberikan keberkahan bagi diri. Di ILRU ada kebersamaan ada persatuan yang bisa meruntuhkan benteng jembatan, pangkat di komunitas.

“Minimal kita sama-sama mengabdi kepada bangsa ini. Kemudian, melalui kegiatan ini tentunya kita berharap bisa menularkan hal baik seperti misalnya berbagi dengan sesama,” ucapnya kepasa Cianjurtoday.com.

Kata Anto, di Hari ke 2 kegiatan ILRU, terlaksanakan sebuah pembagian berupa santunan dan bingkisan oleh dirinya sendiri Kepada Perwakilan 4 Ponpes Al, Al’Riyad, Al-Barkah, Al-Irfan, Al-Ikhlas dan Perwakilan Warga Desa Cimacan dengan jumlah keseluruhan 400 orang.

“Kebersamaan ini harus kita tetap jaga. Terima kasih atas kepercayaannya dari kawan-kawan, sehingga kami bisa bekerja bersama,” ujarnya.

Adapun ia menyebutkan, penyelenggaraan kegiatan ini dihadiri 760 mobil. ILRU menurutnya, merupakan wadah untuk berkomunikasi dan silaturahmi tanpa mengenal pangkat dan jabatan sehingga tercipta kebersamaan yang membuat anggotanya menjalin sebuah hubungan persaudaraan.

“Dari persatuan dan persaudaraan ini kami tidak menginginkan adanya kegiatan Politis. Mari kita sepakati bersama supaya kita nyaman karena itu akan memecah belah dan beda pendapat dan tinggalkan itu semua,” tutup Anto.(riz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami