Gaya Hidup

Indosat Im3 Ooredoo Gangguan, Ini Penyebabnya

CIANJURTODAY.COM – Jaringan Indosat IM3 Ooredoo mengalami gangguan. Bahkan, gangguan jaringan tersebut terjadi sejak kemarin malam, Sabtu (16/11/2019).

Dengan adanya gangguan tersebut, para pengguna internet mengeluh di sosial media Twitter. Banyak warganet mengeluh jaringan Indosat yang lambat dan tidak stabil karena gangguan tersebut.

Selain warganet yang mengeluh gangguan sinyal Im3 Ooredoo sejak beberapa hari yang lalu. Bahkan, ada yang terpaksa mengehtikan pekerjaanya akibat gangguan sinyal Im3 tersebut.

Sampai saat ini sinyal Im3 belum stabil. Warganet masih mempertanyakan gangguan itu kepada akun Twitter resmi Im3 Ooredoo.

“hula, sinyal im3 dari kemarin kenapa ya? sampai skrg masih lemot bgt hey atau emg lagi ada gangguan? @IndosatCare” tulis akun @inggridtn

“Im3 gangguan terus fak” tulis akun @Nindyaprswty

“@IM3Ooredoo min, jaring im3 lagi gangguan atau gimana ya? ini udah 3 hari mau buka video di twitter aja loadingnya lama banget” tulis akun @FENDIWOMAN.

“@IndosatCare min ini im3 gangguan apa gimana kok gak bisa buat akses medsos padahal kuota banyak 4g juga” tulis akun @btsnyaa.

Saat dikonfirmasi Cianjur Today, akun Twitter resmi Indosat meminta maaf atas jaringan yang gangguan tersebut. Selain itu, mempertanyakan jika nomor yang digunakan.

“Hai, Kak. Maaf untuk pengalamannya, ya. Kak untuk nomornya apakah masih di nomor xxx883? Dan mohon informasikan alamat lengkapnya yuk supaya bisa kami bantu cek” tulis akun @Indosatcare.(afs)

Berita Lainnya

One Comment

Berikan Komentar Kalian

Back to top button