Info Cuaca

Info Cuaca Hari Ini, Jumat 22 November 2019

Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini, Cianjur Bakal Diguyur Hujan Sedang

CIANJURUPDATE.COM – Sejumlah daerah di Jawa Barat diperkirakan bakal hujan pada hari ini, Rabu 22 November 2019. Berikut rangkuman info prakiraan cuaca hari ini yang telah kami kutip dari situs Accu Weather.

Info Cuaca Hari Ini di Cianjur

Esok hari Cianjur diprediksi akan hujan atau bahkan hujan badai nih! Dengan suhu 30 derajat celcius. Kayaknya besok kamu harus siap-siap payung deh!

Info Cuaca di Bogor

Prediksi esok hari di Bogor juga sama seperti Cianjur, yaitu akan terguyur hujan singkat dan badai petir. Untuk suhu Bogor akan bersuhu 32 derajat celcius. Untuk kamu yang beraktivitas diluar ruangan, selalu hati-hati dan siapakah payung ya!

Prakiraan Cuaca di Sukabumi

Sukabumi juga akan kebagian hujan nih esok hari. Menurut prediksi, esok hari Bogor akan sedikit hujan singkat dan disertai sedikit badai. Untuk warga Sukabumi juga harus siapin payung ya!

Waduh! Kayaknya kawasan Jawa Barat esok hari, akan diguyur hujan nih. Jangan sampai jemuranmu gak kering ya! Untuk yang beraktivitas diluar rumah, jangan lupa Sediakan payung atau jas hujan, dan jangan lupa senyum ya! Semoga bermanfaat! (ct2)

Exit mobile version