Trending

Ini Mas Kawin Unik dari Pernikahan Deddy Corbuzier

CIANJURTODAY.COM – Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran banyak orang merasa kaget dengan pernikahan yang tanpa ada hingar bingar dulu sebelumnya. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada Senin, 6 Juni 2022 di Fairmont Hotel Jakarta Pusat.

Dihadiri Jendral TNI (purn)  Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung ST. Burhanuddin sebagai saksi pernikahan mereka.

Meskipun awalnya terkesan diam-diam, namun pemilik Podcast Close The Door ini akhirnya menikah, setelah 9 tahun menjalin kasih bersama Sabrina.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Kena Covid-19 dan Badai Sitokin: Saya Kritis dan Hampir Meninggal

Pria bernama asli Dedi Cahyadi ini juga menayangkan klip singkat hari bahagianya di kanal YouTube miliknya. Sontak Deddy pun mendapat banyak dukungan dari penonton podcastnya.

“Alhamdulillah… pantesan gak upload-upload podcast… semoga sakinah, mawahdah, dan rahmah…,” tutur akun bernama Sobat Kuliner.

Adapun Tema pernikahan yang Deddy pakai yakni mengusung tema pernikahan modern yang dibalut dengan kesan tradisional dari kebaya berwarna lilac yang dikenakan Sabrina.

Wanita yang berkarir sebagai model dan Youtuber itu tampak begitu anggun, mendampingi Deddy yang mengenakan jas abu-abu.

Jumlah Mas Kawin

Selain itu, ada yang unik dari pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ini, yakni mengenai jumlah mas kawin.

Kemudian untuk makna dari jumlah mas kawin itu sendiri adalah menandakan tanggal pernikahan mereka, alias pada tanggal 6 bulan 6 tahun 2022.

Sebagai informasi, mas kawin yang diberikan Deddy berupa seperangkat alat shalat, emas sebesar 66 gram dan uang tunai berjumlah 2022 dolar Singapura.

Selain mas kawin yang bermakna, jumlahnya pun bisa terbilang fantastis. Jika dirupiahkan, 2022 dolar Singapura senilai dengan 21.205.139 rupiah. Belum lagi tambahan 66 gram emas.

Selain dukungan dari pendengar setia podcast-nya, Deddy juga mendapat ucapan selamat dari kalangan artis dan influencer.

“Alhamdulillah, yeyyy selamat sayangku,” ucap Astrid Kuya.

“Selamatttttt,” tulis Ernest Prakarsa di kolom komentar.

Bahkan kiai kondang, Gus Miftah juga turut mendoakan serta memberi nasihat pada pengantin baru ini.

Baca Juga: Resmi Menikah, Ini Makna Mahar Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

“Lelaki bilang, ‘zaman sekarang nyari wanita shalihah susah!’ Wanita bilang, ‘zaman sekarang nyari lelaki shales susah! Pertanyaanya, kenapa sibuk mencari bukan menjadi?” Tulis Gus Miftah di akun Instagramnya.“Selamat bro @mastercorbuzier n sis @sabrinachairunnisa sakinah yes,” tambahnya.(ct18)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami