TODAY

Ini Penyebab Listrik di Nagrak, Ciwalen, dan Sirnagalih Padam

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Terjadi pemadaman listrik di tiga daerah di Cianjur, Jumat (16/8/2019) malam. Pemadaman terkesan tiba-tiba karena terjadi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Supervisor seksi Sumber Daya Manusia dan Administrasi PLN Cianjur, Deetje mengatakan bahwa pemadaman ini terjadi akibat gangguan penyulang di Gekbrong.

“Hasil konfirmasi ke petugas, mohon maaf ada gangguan Penyulang atau jalur jaringan Gekbrong. Saat ini daerah yang terkena pemadaman adalah Nagrak, Ciwalen, dan Sirnagalih,” katanya saat diwawancara.

Deetje menuturkan saat ini pihaknya sudah meluncur ke lokasi gangguan. Ia berharap pemadaman ini tidak berlangsung lama dan dapat segera teratasi.

“Petugas sudah meluncur ke lokasi gangguan, semoga tidak lama padamnya. Mohon maaf (atas pemadaman),” tuturnya.

Salah seorang warga Kampung Warungkiara, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Recky, panik mendapati listrik padam karena khawatir dengan ikan peliharaannya.

“Tadi sih lagi nonton TV, kemduian tiba-tiba mati lampu. Langsung saya liat ikan peliharaan saya,” ucapnya.

Recky khawatir ikan-ikan peliharannya bermasalah karena filter aquarium yang mati seketika. “Yang pasti gelap, yang kadua khawatir mikirin ikan karena filterna jadi gak berfungsi,” tuturnya.

Sesaat kemudian sekitar pukul 20.40 sudah menyala kembali. Namun, sampai saat ini belum ada info terkini dari pihak PLN soal penyebab gangguan penyulang.(ct1)

Reporter: Afsal Muhammad
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan