Today

Inilah Nama Lima Pejabat yang Daftar jadi Sekda Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Lima pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur daftar pada bursa jabatan sekretaris daerah (Sekda). Saat ini kelima pejabat itu masih menjalani proses administratif.

Kelima pejabat yang daftar menjadi Sekda Cianjur antara lain Kepala DPTPSP Cecep Alamsyah, Inspektur Daerah Arief Purnawan, Kepala Diskominfosantik,Teddy Artiawan. Kemudian, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Henry Ferdian Martin dan Kepala BPKAD Dedi Sudrajat.

“Sudah alhamdulillah lima orang dan memenuhi persyaratan untuk lanjut ke tahap selanjutnya,” tutur Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur, Budhi Rahayu Toyyib kepada Cianjur Today, Kamis, (15/4/2021).

Saat ini, panitia seleksi (pansel) sedang melakukan verifikasi administrasi terakhir. Nantinya akan memutuskan siapa yang lulus verifikasi.

“Besok akan diumumkan oleh pansel karena tahap ini sampai akhir itu sama pansel, BKPPD hanya bertugas sebagai sekretariat,” kata dia.

Budhi menjelaskan, pengumuman akan diumumkan di Kantor BKPPD dan website resmi BKPPD. Ia berharap, siapapun yang terpilih bisa membantu pembangunan agar lebih cepat.

“Siapa pun yang terpilih, mudah-mudahan dengan terpilihnya sekda definitif pelaksanaan pembangunan bisa lebih cepat dan lancar. Apalagi dalam pemulihan ekonomi bisa membantu bupati dalam melaksanakan kebijakan,” tutup dia.(afs/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button