Nasional

Innalillahi, BJ Habibie Meninggal Dunia

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, Presiden RI ketiga meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Rabu (11/9/2019) pukul 18.15 WIB. Ia menghembuskan nafas terakhirnya akibat penyakit yang diderita.

Dikutip dari Kompas, Keponakan Habibie, Rusli Habibie, menyebutkan seluruh keluarga dekat sudah dipanggil dan berkumpul di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto.

“Kondisinya seperti kemarin lagi. Semua keluarga sudah dipanggil terutama anak-anak beliau, sudah di tempat.Baik Mas Ilham, Mas Thareq sudah ada. Kakak dan adiknya sudah lengkap. Keponakan dan anak cucu sudah dikumpulin tadi,” kata Gubernur Gorontalo itu.

Innalillahi, BJ Habibie Meninggal Dunia

Rusli pun meminta semua rakyat Indonesia mendoakan kesehatan beliau. “Tadi juga Pak Akbar Tandjung pimpin doa. Ada keluarga yang lagi mengaji. Keluarga sudah kumpul semua,” kata dia.

Kabar duka ini pun trending di twitter. Kurang dari satu jam, tanda pagar (tagar) Pak Habibie menempati posisi satu trending twitter di Indonesia dengan lebih dari 18 ribu twitt saat berita dibuat. Kedua BJ Habibie dengan 11 ribu tweet. (rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker