Today
Trending

Innalillahi, IPDA Erwin Polisi Terbakar di Pendopo Meninggal

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur tengah berduka. Ipda Erwin Yudha Wildani, salah seorang polisi yang terbakar saat mengamankan unjuk rasa di depan Pendopo Cianjur beberapa waktu lalu meninggal, pada Senin (26/8 2019) Pukul 01.38 WIB.

Berdasarkan laporan yang ditulis Kabag Sumda Polres Cianjur, Kompol Agustoni, Ipda Erwin meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.

“Meninggal di RS Pusat Pertamina, Jakarta. Disebabkan oleh Kondisinya yang menurun terus sejak hari Minggu pukul 10.00 WIB karena komplikasi dari gula yang naik terus dan HB nya rendah,” tulisnya.

Baca Juga:

Saat ini, pihak Polres Cianjur tengah menjemput Ipda Erwin Ke RSPP. “Mohon ijin kami perjalanan menuju RSPP Jakarta dengan Ambulance Polres Cianjur untuk menjemput almarhum dan keluarganya untuk ke Cianjur,” tulis Agustoni.

Pemakaman Ipda Erwin akan dilaksa akan hari ini. Namun, untuk waktu dan tempat pemakaman masih perlu koordinasi dengan keluarga terkait.

“Rencana Pemakaman akan dilaksanakan hari ini Senin 26 Agustus 2019 di Cianjur. Untuk tempat pemakaman dan waktunya masih dikoordinasikan pihak keluarga.” pungkasnya.(ct1)

Reporter: Afsal Muhammad

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker