Today

Innalillahi, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar, Tubagus Dasep Meninggal Dunia

CIANJURTODAY.COM – Kabar duka datang dari dunia organisasi kemasyarakatan. Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar, Drs. H. Tubagus Dasep IPS. SH. BE. MSc. MBA., meninggal dunia.

Tubagus Dasep meninggal dunia pada Minggu (20/6/2021). Ia banyak dikenal sebagai sosok yang tegas, senang bersosialisasi, dan menjadi panutan untuk para anggotanya di organisasi Pemuda Pancasila.

Tidak hanya aktif sebagai Ketua MPW PP Jabar, Tubagus Dasep juga aktif dalam dunia politik. Pria berkumis kelahiran Ciamis, 1 November ini pun memiliki seorang istri bernama, Hj. Waty S Permana.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang, H. Endang Kosasih langsung menyampaikan kabar meninggalnya Tubagus Dasep.

“Innalillahi wainnailahi rojiun! Telah berpulang ke Rahmatullah, orang tua kami, Bapak H. TB. Dasep IPS (Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar). Mohon doa-nya,” tulis H Endang dalam grup WhatsApp MPC Pemuda Pancasila Subang.

Endang juga mengajak kepada semua anggota untuk mendoakan yang terbaik untuk Ketua MPW yang terkenal sebagai sosok panutan bagi anggota Pemuda Pancasila di Subang tersebut.

“Semoga almarhum wafat dalam keadaan husnul khotimah. Semoga iman, Islam, dan amal ibadah-nya diterima, dihapuskan segala dosa-nya, serta mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Swt. Aaamiin Ya Allah Ya Robbal Aalamiin,” sambungnya.

MPC Pemuda Pancasila juga akan melaksanakan shalat ghaib pada siang ini untuk mendoakan sang ketua yang sudah menuju sang khalik.

“Untuk itu, bagi semua pengurus MPC bisa mengikuti. Namun harus tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Endang.

Sementara itu, sejumlah pengurus MPC Pemuda Pancasila Subang sudah datang ke rumah duka sejak tadi pagi.

Menurut informasi, jenazah saat ini dalam perjalanan dari Jakarta dan rencananya akan dimakamkan di Bandung.(ct7/sis)

Sumber: mediajabar.com

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button