TODAY

Innalillahi, Nenek Terbakar di Takokak, Ternyata Ini Penyebabnya

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kebakaran rumah terjadi di Kampung Ciroyom RT 01 RW 04, Desa Simpang, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, Sabtu (21/9/2019). Satu orang tewas akibat peristiwa itu.

Korban diketahui bernama Hadsih (60) yang ditemukan mengenaskan di dalam kamarnya. Api diduga berasal dari tungku api yang lupa dimatikan oleh korban.

Kapolsek Takokak, Iptu Deden Dang Iki, mengungkapkan bahwa rumah korban tidak dialiri listrik. Hal itu menjadi penguat bahwa kebakaran itu diakibatkan tungku api yang lupa dimatikan.

“Rumah korban itu tidak teraliri listrik. Jadi, dipastikan kebakaran ini dikarenakan dari tungku api,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (21/9/2019).

Berdasarkan keterangan dari saksi, lanjut Deden, tungku api yang berada di dapur tersebut digunakan untuk menghangatkan tubuh karena tengah sakit.
Nahas, karena lupa dimatikan oleh korban, akibatnya api terus menjalar ke dalam rumahnya yang berukuran 4×6 meter itu.

Melihat api yang membesar, warga sekitar pun berupaya memadamkan api dengan peralatan yang ada. Sayangnya, korban yang berada di dalam rumah tidak tertolong.

“Masyarakat sekitar yang melihat kejadian, berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Tapi, nyawa korban tidak tertolong dengan keadaan mengenaskan,” jelasnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, pihak kepolisian memastikan bahwa penyebab kebakaran yang menewaskan seorang nenek ini disebabkan dari tungku api.(ct1/bbs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan