NasionalToday

Instagram Putri Amelia Hilang Setelah Dikaitkan Dengan Prostitusi Online

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Akun Instagram finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016, Putri Amelia Zahraman tidak aktif secara tiba-tiba. Sebelumnya, netizen dapat melihat foto-foto di akun Instagramnya, kini telah tidak dapat diakses lagi.

Sampai saat ini, belum diketahui mengapa akun Instagram Putri Amelia tiba-tiba tidak aktif. Ketika dicari, muncul pemberitahuan bahwa akun Instagram @putrimeliaaa itu tidak tersedia.

Dia dikaitkan oleh netizen dengan artis berinisial insial PA yang terseret kasus prostitusi online yang tertangkap di Kota Batu, Jumat (25/10/2019). Berdasarkan informasi di Polda Jatim, PA berasal dari Balikpapan dan pernah mengikuti ajang kecantikan di bidang pariwisata tingkat nasional tahun 2016.

Informasi ini membuat netizen mengaitkan dengan Putri Amelia sebagai publik figur yang ditangkap oleh polisi atas kasus dugaan prostitusi online. Model cantik ini berasal Balikpapan, Kalimantan Timur dan menjadi finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

Alhasil, Putri Amelia Zahraman yang juga merupakan finalis ajang kecantikan itu disebut-sebut sebagai artis yang ditangkap polisi.

Walaupun demikian, pihak polisi belum membuka secara gamblang mengenai identitas perempuan tersebut. Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leo M Sinambela mengatakan, bahwa perempuan tersebut merupakan publik figure.

“Bisa jadi putri pariwisata, masih kita periksa. Yang pasti bisa dibilang publik figur,” terangnya dikutip tribunnews.com.

Diketahui, artis berinisial PA ditangkap kepolisian di sebuah hotel kawasan Batu, Malang, Jawa Timur. Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan tiga orang dan langsung dibawa ke Polda Jawa Timur.(afs/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami