BISNIS TODAY

Intip Spesifikasi Honda Genio, Matik Anyar Baru Dirilis

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – PT Astra Honda Motor meluncurkan skuter matik terbarunya, Honda Genio, Jumat (21/6/2019). Spesifikasinya berbeda dari para pendahulunya. Honda Genio dibuat di atas rangka baru Enhanced Smart Architecture Frame(eSAF).

Ukuran bodinya kompak, cocok bagi pria dan perempuan muda. Misalnya untuk ke sekolah, bekerja, atau aktivitas lainnya.

Spesifikasi Honda Genio

Desain bodinya memadukan garis lengkung dengan beberapa sudut tajam. Seperti pada dek depan, cover setang, dan bodi belakang. Bobot motor ini 89 kg untuk tipe CBS dan 90 kg untuk tipe CBS ISS.

Panjangnya 1.869 mm, lebar 692 mm, tinggi 1.061 mm dengan ground clearance 147 mm. Jarak antarsumbu rodanya mencapai 1.256 mm.

Fiturnya melimpah, misalnya LED headlight, instrumen panel full-digital, velg palang (cast wheel). Pada bagasinya bervolume 14 liter, idling stop system (ISS), dan 12V power socket.

Baca Juga: Honda Beat Masih Kuasai Market Pasar

Cari Tali Id Card Murah ke Putri Lanyard Saja

Sepeda motor ini sama iritnya dengan seri Honda sebelumnya. Konsumsi bahan bakar satu liternya bisa mencapai 59,1 kilometer dan mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam tempo 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya menyentuh 94 km per jam.

Dari segi keamanan, Honda Genio ditunjang fitur secure key shutter yang dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Ada brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch. (rez/bbs)

Sumber: Harga Honda Genio dan Spesifikasi, Motor Matik yang Cocok untuk Generasi Muda

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan