Today

Istri Tewas Disiram Air Keras, Rombongan Ziarah Kecelakaan di Cianjur

Rangkuman Berita Peristiwa di Cianjur selama Sepekan

CIANJURTODAY.COM – Istri tewas disiram air keras hingga kecelakaan yang menimpa rombongan ziarah menjadi ulasan berita peristiwa di Cianjur selama sepekan ini.

Kami sajikan kembali berita ini dengan uraian singkat dan padat. Kalian juga bisa menyaksikan rangkuman berita ini di Youtube dan Instagram Cianjur Today. Yuk simak!

Istri Tewas Disiram Air Keras di Cianjur, Pelakunya Suami Sendiri

Pelaku Penyiraman Air Keras di Cianjur Terancam Hukuman Mati
Abdul, WNA pelaku penyiraman air keras terhadap Sarah. Foto: Istimewa

Warga Kampung Munjul RT 02/RW 07, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur gempar dengan kejadian istri tewas disiram air keras oleh suaminya sendiri.

Korban bernama Sarah (21), sedangkan pelaku bernama Abdul (29) yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Timur Tengah.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (20/11/2021) lalu. Sarah mengalami luka bakar serius akibat penganiayaan dan penyiraman air keras oleh Abdul.

Setelah melakukan aksinya, pelaku sempat kabur ke bandara. Namun ia berhasil ditangkap Polisi beberapa jam setelah melakukan kejahatannya.

Keluarga meminta pelaku mendapat hukuman setimpal. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Abdul pun terancam hukuman penjara seumur hidup atau hukuman mati.

Buruh Turun ke Jalan Tuntut Kenaikan UMK

Massa Buruh Mulai Berdatangan Menuju Istana Presiden Cipanas
MASSA: Massa buruh mulai berkumpul di Jalan Simpang Raya, Desa Cipendawa, Pacet-Cipanas. (Foto: Rendi Irawan/cianjurtoday.com)

Ribuan buruh turun ke jalan menggelar aksi unjuk rasa mulai Senin (22/11/2021). Lokasi demo di antaranya Jalan Raya Cipanas Kecamatan Cipanas dan Pendopo Cianjur.

Mereka menuntut agar pemerintah menaikkan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Cianjur tajun 2022 naik.

Buruh datang dengan long march dari beberapa kecamatan. Aksi serupa juga di hari berikutnya agar tuntutannya terpenuhi.

Pemerintah kabupaten pun akhirnya memberikan rekomendasi pada pemerintah provinsi agar UMK Cianjur tahun 2022 naik sekitar 6,5 persen.

Perbaiki Talang Air, Warga Warungkondang Kesetrum Listrik

Perbaiki Talang Air, Seorang Warga di Warungkondang Kesetrum Listrik
EVAKUASI: Warga dan petugas kepolisian saat mengevakuasi A (50) ke RSUD Sayang. (Foto: Istimewa)

Seorang warga di Kampung Cieunder RT 01/RW 02, Desa Cieunder, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur kesetrum listrik, Senin (22/11/2021).

Korban berinisial A (50), warga Desa Bunisari saat itu sedang memperbaiki talang air di atap rumah milik warga sekitar jam 09.15 Wib.

Peristiwa ini terjadi saat A bersama rekannya berinisial D naik ke lantai dua rumah milik HS untuk memperbaiki talang air.

Korban A diduga menyentuh kabel listrik Sambungan Untuk Tengangan Menengah (SUTM) di atas lantai dua. Ia pun mengalami luka bakar.

Ketua RT Jatuh ke Sumur Sedalam 20 Meter hingga Meninggal Dunia

Jatuh ke Sumur 20 Meter, Seorang Pria di Cianjur Meninggal Dunia
Evakuasi Ketua RT yang jatuh ke sumur. Foto: Istimewa

Seorang pria di Kampung Jamaras RT 03/RW 05 Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur jatuh ke dalam sumur, Senin (22/11/2021). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 Wib.

Korban berinisial A (53) itu merupakan ketua RT setempat. Ia diduga jatuh ke dalam sumur sedalam 20 meter ketika sedang membuang sampah di kebun.

Setelah beberapa saat melakukan evakuasi oleh tim gabungan, jasad korban pun akhirnya berhasil dibawa dari dalam sumur.

Rombongan Ziarah Kecelakaan di Haurwangi

Mobil pikap rombongan ziarah kecelakaan di Haurwangi.

Mobil rombongan ziarah kecelakaan di dekat Rest Area Citarum, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jumat (26/11/2021) sore.

Peristiwa bermula ketika truk boks beropol B 9806 PCP melaju dari arah Bandung menuju Cianjur. Di lokasi kejadian, kendaraan oleng dan langsung menabrak kios cincau hingga terbalik.

Tak sampai di situ, bodi truk boks kemudian menimpa mobil pikap rombongan ziarah nernopol F 8703 YJ yang melaju dari arah Cianjur.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun beberapa orang mengalami luka.

Itulah rangkuman berita peristiwa di Cianjur selama sepekan ini. Jangan lupa terus ikuti Cianjur Today untuk mendapatkan informasi update dan aktual ya!(rez/bbs)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button