Gaya Hidup

Isyana Sarasvati Menikah, Hari Patah Hati Nasional Trending

CIANJURTODAY.COM – Hari Patah Hati Nasional akhirnya sampai pada jilid kedua. Setelah pernikahan Raisa dan Hamish pada 2017 lalu, pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra juga sukses mematahkan banyak hati netizen.

Menikah di tanggal yang cantik yaitu 2-2-2020, Isyana akhirnya resmi menjadi istri Rayhan. Dengan balutan kebaya khas Sunda, Isyana terlihat cantik dan berbahagia di hari istimewanya.

Setiap runtutan acara mulai dari lamaran, memang selalu Isyana bagikan di akun instagram pribadinya. Salah satu unggahan yang ramai di kunjungi fans Isyana, adalah saat dirinya mengunggah foto acara pengajian dan siraman. Berbagai komentar bucin fans memenuhi kolom komentarnya.

Seperti akun @rezaazharfauzi “harusnya aku yang disana” tulisnya. Wah udah telat ya Rayhan udah duluan.

Adapun dari @fahmiiwildan ” tega kamu syann” tulisnya. Kamu sih lama, Isyana milih yang pasti-pasti aja ya.

Komentar lain juga datang dari @ismannr “aku patah hati” masih untung gak patah tulang ya.

Yang ini lebih bucin dari @dodi_edogawa “woi ga rela aku”

Tidak hanya di Instagram, #HariPatahHatiNasional juga sempat menjadi trending di Twitter beberapa waktu lalu, saat kabar pernikahan Isyana dan Rayhan terungkap.

Kisah asmara Isyana memang jarang terekspos dari media sebelumnya. Namun siapa tahu, ternyata kisah cinta Isyana dan Rayhan sudah terjalin sejak SMP lho!

Melewati perjalanan yang panjang, akhirnya keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

“Perasaan saya lega tentunya karena pada akhirnya setelah kita berdua melewati perjalanan panjang, hari yang kita telah nanti-nantikan akhirnya tiba juga. Semua alhamdulillah berjalan lancar,” ucap Isyana dalam jumpa pers di Trans Luxury Hotel, Bandung pada Minggu (2/2/2020).  

Nah pokoknya selamat berbahagia untuk Isyana dan Rayhan ya!(ct2/bbs)

Diolah dari berbagai sumber | Foto: Liputan6

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker