Today

Jabar Bergerak Cianjur Tebar 500 Bantuan Paket Sembako

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Organisasi Jabar Bergerak Kabupaten Cianjur memberikan bantuan berupa 500 paket sembako di lima wilayah, Jumat (6/8/2021).

Bantuan ini diserahkan untuk penyandang disabilitas dan warga Cianjur yang tidak mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah di masa pandemi Covid-19.

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Cianjur, dr. Yusuf Nugraha mengatakan, bantuan paket sembako ini merupakan hasil dari kolaborasi dengan berbagai pihak. Seperti sumbangan dari donatur dan relawan yang ada di Kabupaten Cianjur.

“Hari ini kita salurkan sebanyak 500 paket sembako yang akan disalurkan oleh koordinator wilayah masing-masing,” ujarnya di Pendopo Cianjur, Jumat (06/08/2021).

Ia mengatakan, selain untuk penyandang disabilitas, bantuan juga diberikan kepada warga Cianjur yang tidak mendapatkan bantuan apa pun dari pemerintah.

“Kami berikan kepada yang tidak mendapatkan bantuan sama sekali. Hari ini kita bagikan kepada warga Cianjur penyandang disabilitas dulu, nanti koordinator wilayah membagikan ke warga lainnya,” jelasnya.

Asisten Daerah Kabupaten Cianjur, Asep Suparman, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Jabar Bergerak Kabupaten Cianjur ini. Menurut Asep, ini dapat membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

“Terima kasih, mudah-mudahan bantuan yang disalurkan dapat memberikan manfaat kepada penerima,” pungkasnya.(ct9/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami