Gaya Hidup

Jadwal Bioskop Trans TV 18-19 September 2021, Ada Nobita hingga Beauty and The Beast!

CIANJURTODAY.COM – Weekend kali ini, Bioskop Trans TV akan menampilkan film yang dijamin pasti seru, berikut jadwal yang bisa kalian list dari sekarang.

Sabtu, 18 September 2021

Doraemon: Nobita’s Treasure Island

Nobita mengajak seluruh teman-temannya untuk melakukan perjalanan mencari harta karun.

Namun, perjalanan itu tidak mudah. Ditengah perjalanan, Shizuka ditawan oleh sekelompok bajak laut yang menyerang Nobita dan teman-temannya.

Doraemon, Nobita, Giant dan Suneo dibantu oleh Mini Dora mencari segala cara untuk dapat menyelamatkan Shizuka.

Film ini tayang pada pukul 19.30 Wib

The Humanity Bureau (Premiere)

Kondisi bumi yang mengalami efek pemanasan global hebat, menyebabkan pemerintah dengan segera melakukan pengasingan terhadap masyarakat yang dianggap tidak produktif ke sebuah wilayah yang bernama New Eden.

Seorang ibu tunggal bersama anaknya ikut diasingkan akibat ulah petugas biro. Noah Kross seorang agen biro kemanusiaan mengerahkan segala upaya untuk mengungkap kasus tersebut.

Film ini tayang pada pukul 21.30 Wib.

Arsenal

Dua orang kakak adik bernama Mikey dan JP dikisahkan memiliki kehidupan yang berbeda. JP hidup sukses sebagai pemilih di sebuah perusahaan konstruksi dan Mikey menjadi seorang mafia kriminal.

Masalah muncul ketika Mikey diculik oleh seorang penjahat dan mereka meminta JP memberikan sejumlah uang jika ingin saudaranya selamat.

Film ini tayang pada pukul 23.30 Wib.

Jadwal Bioskop Trans TV 18-19 September 2021

Minggu, 19 September 2021

Beauty and The Beast

Belle adalah seorang anak perempuan yang berhati lembut. Suatu hari ia cemas lantaran ayahnya tak kunjung pulang.

Rupanya sang ayah ditawan oleh seorang Beast, pemilik kastil berwajah garang yang marah karena ayah Belle memasuki kastilnya dan memetik bunga tanpa izin.

Belle yang mengetahui hal tersebut langsung merasa bersalah. Ia pun datang menemui Beast dan menawarkan diri untuk menggantikan ayahnya.

Film ini tayang pada pukul 19.30 Wib.

Man on Fire

Seorang mantan Kapten Pasukan Korps Marinir AS dan agen CIA bernama John menjadi depresi setelah berhenti dari pekerjaannya. Suatu hari, ia datang ke Meksiko untuk mengunjungi teman lamanya, Paul.

Paul yang sangat mengerti kondisi fisik dan mental temannya itu menyarankan John untuk menjadi pengawal pribadi.

Film ini tayang pada pukul 21.30 Wib.

Danny The Dog (Unleashed)

Brat memanfaatkan Danny yang berfisik kuat dan pandai berkelahi untuk membantu dirinya menagih utang.

Namun dalam sebuah misi, Brat terluka dan meninggalkan Danny seorang diri. Danny kemudian bertemu dengan Sam, seorang pemain piano yang sudah kehilangan penglihatannya.

Sam menjadi orang pertama yang memperlakukan Danny dengan baik dan setiap mendengan lantunan musik yang dimainkan Sam perasaan Danny menjadi campur aduk.

Film ini tayang pada pukul 23.30 Wib.

(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button