Persib

Jadwal Liga 1 2021: Persib Vs Persipura, Marc Klok dan Supardi Nasir Absen

CIANJURTODAY.COM, Solo – Jadwal Liga 1 2021 pekan ke-10, akan mempertemukan Persib Vs Persipura di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021, pukul 18.15 Wib.

Siaran Langsung Liga 1 2021 antara Persib Bandung vs Persipura via Live Streaming TV Online Indosiar dan Vidio.com.

Dalam laga kali ini, Pangeran Biru bertekad meraih hasil maksimal untuk melanjutkan tren positif di laga ketiga seri kedua tersebut.

Saat ini, Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 19. Sementara Persipura berada di posisi 17 dengan nilai 5.

Namun, jomplangnya peringkat di klasemen sementara tak membuat Pangeran Biru merasa di atas angin.

Sebab, seperti yang disampaikan pelatih Robert Alberts, Persipura akan menjadi lawan berat yang wajib diwaspadai. Karena, materi pemain Mutiara Hitam cukup bertalenta.

Robert memastikan, pemainnya akan bekerja keras untuk meraih kemenangan, melihat semua pemainnya siap untuk berlaga.

“Persiapan kami bisa dibilang cukup bagus sejauh ini. Kami punya waktu untuk recovery satu hari. Kemudian saya melihat perkembangan pemain untuk kami persiapkan lawan pertandingan nanti. Selama latihan pemain begitu enjoy dan happy,” ujar Robert, Jumat 29 Oktober 2021.

Marc Klok dan Supardi Absen Bertanding

Pada laga nanti, Marc Klok yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning dan Supardi Nasir yang sedang cedera dipastikan absen membela Maung Bandung.

Tanpa Klok, Persib akan mengandalkan Mohammed Rashid dan Dedi Kusnandar sebagai motor permainan di lini tengah. Sementara di sektor kanan pertahanan masih akan diisi Henhen Herdiana.

“Marc Klok terkena larangan bermain, itu sudah dikonfirmasi dia tidak bisa tampil. Supardi mengalami cedera dan proses pemulihannya butuh waktu yang lebih lama jadi dia harus absen,” ungkap Alberts.

Namun, situasi tim yang tidak akan lengkap ini, tidak akan jadi penghalang untuk menghadapi Persipura nanti.

Dari kubu Persipura, pelatih Jacksen F. Tiago mengatakan, kondisi timnya siap untuk tampil. Dia memastikan 11 pemain yang akan diturunkan merupakan pilihan terbaik dan akan meredam kekuatan Pangeran Biru.

“Seperti biasa, siapapun yang ada di tim itu adalah 11 pemain terbaik Persipura yang siap menghadapi Persib,” ucapnya.(sis)

Perkiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam (GK), Henhen, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando, Dedi Kusnandar, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Ezra Walian, dan Wander Luiz

Pelatih: Roberts Rene Alberts (Belanda)

Persipura Jayapura (3-4-3): Fitrul Dwi Rustapa; Ricardo Salampessy, Donni Monim, Henrique Motta, David Kevin Rumakiek; Takuya Matsunaga, Ian Louis Kabes, Theo Numberi; Todd Ferre, Riky Kayame, Yohanes Pahabol

Pelatih: Jacksen F Tiago

Jadwal Liga 1 2021 Pekan ke-10

Sabtu, 30 Oktober 2021

Persib Bandung Vs Persipura Jayapura
Pukul 18.15 WIB

Persik Kediri vs Persija Jakarta
Pukul 20.45 WIB

Minggu, 31 Oktober 2021

Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC
Pukul 15.15 WIB

Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh
Pukul 18.00 WIB

Bali United vs PSIS Semarang
Pukul 20.45 WIB

Senin, 1 November 2021

Borneo FC vs PSS Sleman
Pukul 15.15 WIB

Persita Tangerang vs PSM Makassar
Pukul 18.15 WIB

Madura United vs Arema FC
Pukul 20.30 WIB

Sumber: Persib.co.id

Berikan Komentar Kalian

Back to top button