Persib

Jadwal Pertandingan Persib Terbaru dan Terlengkap

CIANJURTODAY.COM – Jadwal pertandingan Persib Bandung melawan Bali United, telah mengalami Perubahan jam tanding.

Sebelumnya kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 20.30 WIB. Namun, operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) atas permintaan host broadcaster (Indosiar), mengundurkan jadwal pertandingan menjadi pukul 20.45 WIB.

Persib Bandung dan Bali United akan menjalani laga hari ini, Kamis (28/11/19) dikandang lawan, Bali United, yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Meningkatkan Performa

Setelah sebelumnya berakhir 0-0 saat melawan Barito putera, Persib kali ini akan lebih memantapkan performa mereka, agar bisa masuk ke posisi lima besar diakhir klasemen.

“Sisa enam pertandingan, kami sepakat untuk memenuhi target di lima besar. Bagaimana caranya dan lihat nanti, tapi kami sepakat untuk masuk ke lima besar,” ucap Kapten Persib Supardi Natsir.

Lawan Yang Kuat

Pertandingan hari ini, sepertinya akan sedikit berat bagi Persib Bandung. Seperti yang kita ketahui, saat ini persib menempati posisi ketujuh klasemen dan memiliki 41 poin. Sementara Bali United unggul di posisi puncak dengan mengumpulkan 57 poin.

Meski peluang kemenangan kecil, namun Persib mengaku akan selalu berjuang dalam enam laga yang tersisa ini.

“Kerja yang sangat keras tentunya, tidak mudah untuk memenangkan setiap pertandingan. Tetapi ikhtiar maksimalkan di lapangan, kami akan tunjukkan kalau kami mau menang,” kata Supardi.

Jadwal Pertandingan Persib

  • 28 November: Bali United vs Persib (20.45 WIB, Indosiar)
  • 3 Desember: Persib vs Persela
  • 7 Desember: PSS Sleman vs Persib Bandung
  • 11 Desember: Borneo FC vs Persib Bandung
  • 16 Desember: Persib vs Badak Lampung
  • 22 Desember: Persib vs PSM Makassar.

Itu dia, Jadwal Pertandingan Persib. Untuk kamu yang ingin menonton Kick-off hari ini, pastikan tidak salah jadwal. Semoga bermanfaat! (Ct2)

Diolah dari berbagai sumber

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks