Olahraga

Jadwal Timnas U-16 ve Singapura Dalam Piala AFF U-16, Siap Masuk Semi Final

CIANJURTODAY.COM – Jadwal Piala AFF U-16 2022 antara Timnas Indonesia U-16 vs Singapura dapat disimak di artikel ini. Garuda Muda menginginkan kemenangan kedua dalam pertandingan di Grup A.

Berlokasi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (3/8/2022), Indonesia vs Singapura akan dilaksanakan. Pertandingan kedua timnas ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Indonesia memiliki modal kemenangan atas Filipina menghadapi pertandingan dengan Young Lions. Pada pertandingan menghadapi Young Azkals, Indonesia menang 2-0 walaupun banyak memiliki peluang.

Sementara itu, Singapura dikalahkan oleh Vietnam dengan poin akhir 1-5. Maka dari itu, Singapura wajib menang agar bisa memperpanjang nafas supaya dapat lolos ke babak semifinal.

Di Piala AFF sekarang ini terdapat 12 tim yang mengambil bagian, dibagi dalam tiga grup. Juara grup yang lolos nantinya bisa langsung ke babak semifinal. Satu tempat lain di babak empat besar dipertaruhkan oleh tiga runner-up.

Indonesia memiliki modal baik yang lain menghadapi duel bersama Singapura di Piala AFF U-16 2022. Dalam pertandingan ini, Indonesia telah menghadapi Singapura sejumlah empat kali. Hasilnya, Indonesia dua kali menang serta dua kali imbang.

Jadwal Timnas U-16 Piala AFF 2022

Indonesia vs Singapura

Stadion Maguwoharjo

Rabu (3/8)

Pukul 20.00 WIB

Berita Terkait

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami