Bisnis Today

Jajan Baso Aci di Lapak Ayam, Harganya Cuma Rp5 Ribu Aja!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Siapa di sini penggemar baso aci? Kenalkan nih, Lapak Ayam yang menghadirkan menu baso aci dengan harga super murah.

Yups, cuma Rp5 ribu saja, para pelanggan sudah bisa menikmati paket lengkap baso aci Lapak Ayam yang terdiri dari; cilok isi ayam, tahu baso, mie, pangsit atau pilus, bumbu, bubuk cabai, dan jeruk limau.

Usahanya ini dirintis oleh seorang mahasiswa muda, bernama Padli Sobari (21). Demi mengisi waktu selama kuliah daring, Padli pun mencoba peruntungan di dunia bisnis.

“Ide awalnya itu karena melihat di salah satu e-Commerce yang banyak menjual menu baso aci, akhirnya saya coba membuat sendiri untuk dijual di sekitar Cianjur kota,” jelas Padli pada Cianjur Today, Minggu (29/8/2021).

Padli lantas menamai usahanya sebagai Lapak Ayam. Bukan tanpa alasan, itu karena baso acinya dibuat dengan isian ayam kualitas terbaik.

Ia mengatakan, respon dari pelanggan cukup baik, sehingga ia pun berencana akan menambah menu lain yang juga berbahan dasar daging ayam.

“Sejauh ini baru ada baso aci isi ayam itu, tapi ke depannya akan ada menu lain yang juga menggunakan ayam sebagai bahannya. Seperti ayam geprek, ceker tanpa tulang krispy, kulit krispy, dan menu lainnya,” paparnya.

Padli mengaku, sangat suka mencoba hal baru. Itulah kenapa, ia mantap membuka usaha ini, mulai dari memasak hingga mengemas produk, ia lakukan dengan sepenuh hati.

Meski baru dibuka pada 21 Agustus lalu, Padli pun tak segan menghadirkan banyak promo untuk para pelanggannya.

Seperti setiap pembelian dua pcs baso aci dapat gratis satu pcs dan promo gratis ongkir untuk pelanggan yang berada di wilayah Cianjur kota.

Bagi Anda yang ingin mencoba baso Aci dari Lapak Ayam, bisa order langsung ke nomor WA 082118542908 atau melalui akun Instagram @lapak.ayam.

“Kami produksi semua produk di tempat tinggal saya sendiri di Gang Laksana ll, Cikaret, Cianjur,” ucapnya.

Ia berharap, ke depannya semoga semakin banyak yang mengetahui dan mencoba produk miliknya.

“Mudah-mudahan ke depannya, usaha saya bisa secepatnya masuk ke salah satu jasa ojek online, sehingga pemasaran Lapak Ayam bisa semakin luas,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button