Today

Jalan Gelap, Mobil Dinas Pelat Merah Tabrakan dengan Motor di Sindangbarang

CIANJURTODAY.COM, Sindangbarang – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pasirnagara, Desa Kertasari, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur. Mobil dinas pelat merah tabrakan dengan sepeda motor hingga menyebabkan satu orang terluka.

Kapolsek Sindangbarang, AKP Nandang mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Selasa (12/5/2021) sekitar pukul 23.45 Wib.

Mobil Daihatsu Terios dengan pelat merah F 1232 W yang dikendarai Turkasih bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi yang dikendarai Yogi (21).

“Kronologi menurut keterangan saksi-saksi, mobil melaju dari Sindangbarang menuju arah Agrabinta. Tepat di jalan Kampung Pasirnagara datang sepeda motor dari arah berlawanan,” paparnya kepada Cianjur Today, Rabu (12/5/2021).

Nandang menyebutkan, kecelakaan di Sindangbarang ini diakibatkan tidak adanya penerangan jalan. Ditambah karena ada penyempitan jalan akibat tanah longsor.

“Sehingga, motor menabrak mobil bagian kanan dan mengakibatkan pengendara terjatuh mengalami luka sobek pada wajah sebelah kanan,” tambahnya.

Pengendara sepeda motor yang diketahui merupakan warga Kampung Cikendil, Desa Talagasari, Kecamatan Sindangbarang itu selanjutnya dibawa ke Puskesmas Sindangbarang.

Polisi yang mendatangi lokasi tabrakan mobil dinas dengan motor ini kemudian mencatat saksi-saksi dan melaporkan kejadian tersrbut ke Unit Laka Lantas Polres Cianjur.(ct20/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button