Today

Jalan ke Pantai Apra dan Sereg Sindangbarang Disekat

CIANJURTODAY.COM, Sindangbarang – Aparat gabungan melakukan penyekatan kendaraan pengunjung yang menuju Pantai Apra dan Pantai Sereg, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Selasa (26/5/2020). Hal itu dilakukan terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi Dwiharyanto, mengatakan kegiatan penyekatan itu dilakukan kepada kendaraan pengunjung roda dua maupun roda empat. Penyekatan menuju Pantai Apra dan Pantai Sereg itu dilaksanakan dari pagi hari.

“Kegiatan penyekatan itu dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai,” ujarnya kepada Cianjur Today, Selasa (26/5/2020).

Ade menjelaskan, polisi dalam kegiatan itu memberikan arahan dan informasi kepada pengunjung. Isinya semua objek wisata di Kecamatan Sindangbarang ditutup. Hal itu terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan batas waktu yang tidak ditentukan.

“Serta memutar kembali kendaraan pengunjung agar kembali ke rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan beberapa personel Polsek Sindangbarang dan aparat gabungan. Selama kegiatan penyekatan kendaraan itu, situasi aman dan kondusif. (ian/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button