Today

Jalan Rusak, Truk Bermuatan Kayu Terguling di Desa Gelaranyar Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebuah truk bermuatan kayu terguling di jalan rusak Kampung Panyinangan RT 02/R W01, Desa Gelaranyar, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur pada Rabu (21/7/2021).

Dari foto yang diterima Cianjur Today tampak truk tersebut memuat beberapa batang kayu. Kondisi jalan tampak rusak dan berbatu.

Kepala Desa Gelaranyar, Jenal mengatakan, jalan yang menghubungkan Cicurug – Cimenteng dan Cimenteng – Gelaranyar itu berstatus milik kabupaten. Truk kayu tersebut terguling karena kondisi jalan yang rusak.

“Penyebab kecelakaan tadi karena memang kondisi jalan sangat mengkhawatirkan apalagi di musim hujan,” ungkapnya kepada Cianjur Today..

Jalan tersebut sudah sering dikeluhkan ke pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur karena kondisinya sudah memprihatinkan. Jika hujan, sopir banyak yang menunda perjalanannya.

“Kalau lagi musim hujan rata-rata mobil nginep apalagi yang kondisinya berat,” tambahnya.

Ia menuturkan, warga Desa Gelaranyar, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur dan sekitarnya yang kerap melintas berharap agar jalan diperbaiki. Sebab, kondisi seperti saat ini bisa mempersulit masyarakat ketika hal darurat terjadi.

“Mudah-mudahan jalan ini jadi prioritas untuk jadi realisasi pembangunan,” tandas dia.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button