Berita

Jalin Silaturahmi, Dandim 0608 Ngopi Bareng Insan Pers Cianjur

CIANJURUPDATE.COM, Cianjur – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, menggelar acara ngopi bareng bersama insan pers yang bertugas di Kabupaten Cianjur. Kegiatan ini berlangsung di Makodim 0608/Cianjur, Kamis (17/9/2020), untuk menjalin tali silaturahmi dan membangun sinergitas antara Pers dan TNI.

“Sebagai Dandim baru istilahnya permisi, bisa bertemu rekan-rekan insan pers di Cianjur. Ketemu di lapangan tak kenal maka tak sayang. Selain itu juga, kita membangun kemitraan dan sinergitas sekaligus talisilaturahmi,” kata Dandim 0608.

Ricky mengaku baru bertugas di Cianjur sekitar 1 bulan lebih seminggu. Menurutnya, untuk menginformasikan setiap kegiatan dan program TNI kepada masyarakat luas, peran pers sangat dibutuhkan. Ia berharap, jalinan sinergitas ini dapat terus terbina.

“Setiap kegiatan yang kami lakukan Allah SWT pasti tahu tetapi, masyarakat luas belum tentu mengetahuinya. Untuk itu, kami sangat membutuhkan bantuan insan pers,” katanya singkat.

Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Muhammad Ikhsan, mengatakan alangkah baiknya agenda coffee morning diagendakan. “Bisa sebulan sekali sebagai agenda sharing. Selama ini wartawan dengan Kodim luar biasa kerjasamanya,” harapnya.(*)

Exit mobile version