Gaya HidupTodayTrending

Jam Berapa Advance Server FF Maret 2022 Dibuka? Simak Jadwalnya di Bawah!

CIANJURTODAY.COM – Game populer Free Fire (FF) akan segera menghadirkan update terbaru. Dalam update tersebut, pemain bisa mengetahui apa saja fitur-fitur baru yang hadir dalam FF Advance Server.

Selain itu, Berbagai update dan fitur terbaru ini menunjukkan beberapa kesalahan atau bug yang kemungkinan hadir dalam update game Free Fire terbaru.

Baca Juga: Segera Unduh! Free Fire Max Sudah Resmi Diluncurkan

Setiap dua bulan sekali, pemain Free Fire bisa mendapatkan kesempatan dalam Free Fire Advance Server. Biasanya, event tersebut hadir menjelang update besar-besaran dari game tersebut.

Kali ini, tepat tanggal 10 Maret 2022, Garena selaku developer game FF telah membuka server Free Fire versi update OB33. Server ini dapat diakses bagi pemain-pemain yang sebelumnya sudah mendapatkan kode aktivasi.

Untuk mengetahui detail jadwal peluncuran tepatnya jam berapa Advance Server FF Maret 2022 ini bakal dibuka, simak bocoran berikut ini.

tampilan layar saat mengakses advance server free fire

Jika kamu mencoba untuk masuk ke Advance Server sekarang, maka kamu akan menemui kendala. Meskipun sudah mendapatkan kode aktivasi, ada jadwal khusus kamu bisa mengaksesnya.

Kalau kamu mencoba masuk saat ini, maka akan muncul tampilan bahwa server sedang ada maintanance.

Jam Berapa Advance Server FF Maret 2022?
Perilisan Server terbaru ini memang mulai hari ini, yaitu 10 Maret 2022. Untuk waktu perilisannya biasanya tepat pukul 16.00 (GMT +8) atau jam 15.00 WIB untuk pemain Free Fire di wilayah Indonesia.

Bila muncul pemberitahuan adanya proses maintenance, itu merupakan hal yang normal. Pemain yang memiliki kode aktivasi dapat merefresh halaman dan mencoba untuk mengaksesnya kembali hingga berhasil.

Baca Juga: Turnamen Free Fire Gali Potensi Atlet E-Sport di Cianjur

Itulah informasi terkait Free Fire Advance Server hari ini, 10 Maret 2022.

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami