TODAY

Jambret di Cugenang Menangis dan Minta Ampun Saat Ditangkap Warga

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Seorang jambret tertangkap warga di Kampung Legok, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Minggu (22/9/2019) pagi. Jambret tersebut ditangkap warga setelah mencuri sebuah ponsel dari seorang penjual pecel lele.

Dalam video yang diterima Cianjur Today, jambret tersebut sudah dikepung warga. Ia pun meminta ampun kepada warga yang sudah mengelilinginya sambil menangis.

Salah seorang warga bernama Samsul (21) yang ikut menangkap pelaku mengatakan, jambret itu sempat kabur ke perumahan. Namun akhirnya berhasil ditangkap oleh warga.

“Ada ibu-ibu pecel lele yang yang mau pulang, lalu dia ngambil hape si ibu itu. Kemudian dia lari ke perumahan. Saya lagi ngopi sama temen, ada yang teriak jambret ya sudah saya ikut nangkap sama warga sekitar,” tuturnya.

Samsul mengatakan pelaku telah dibawa oleh polisi di dalam mobil, namun ia lupa dibawa ke polsek atau polres. “Dibawa sama polisi tadi itu polres atau polsek tadi tuh, dibawa pake mobil,” tuturnya.

Selain itu, Samsul mengatakan pelaku mengaku berasal dari Tanggeung, namun setelah diperiksa KTP dan Kartu Keluarga ternyata berbeda. Bahkan, pelaku memiliki dua KTP yang berbeda.

“Dia ngakunya dari Tanggeung tapi di KTP beda sama KK beda, tapi saya lupa tadi di KTP-nya dimana. Terus dia juga punya dua KTP, beda-beda,” ujarnya.

Bahkan, ketika pelaku tertangkap oleh warga, jambret itu meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Selain itu, pelaku pun minta diantar pulang ke Cipanas

“Tadi dia minta dianterin ke Cipanas. Dia juga minta maaf tidak dan janji gak akan diulangi, kalau diulangi boleh bunuh dia katanya,” tambah Samsul.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Polsek Cugenang mengenai kejadian ini. Kapolsek Cugenang, Kompol Iwan mengatakan belum ada laporan.

“Belum ada laporan dari anggota,” tuturnya saat dihubungi Cianjur Today.(ct1)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan