Gaya Hidup

Jangan Nonton Sendirian, Ini 5 Film Hantu Paling Serem 2019

CIANJURTODAY.COM – Bagi yang suka uji adrenalin, nonton film hantu menjadi hal yang menjadi pilihan. Film ini dianggap seru dan menantang bagi penontonya.Tak sedikit orang yang memburu film-film hantu, terutama yang lagi naik daun di 2019 ini.

Film hantu dari Indonesia pun tak kalah seremnya loh. Berikut kami rangkum judul dan ceritanta yang keren dan serem tentunya.

Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam adalah judul dari film yang rilis Tanggal 17 Oktober 2019. Disutradarai oleh Joko Anwar. Para pemeran dalam film ini adalah Tara Basro, Marissa Anita dan Asmara Abigail serta Ario Bayu dan aktris senior Christine Hakim.

Film ini merupakan proyek kerja sama tiga negara, yakni Amerika Serikat, Indonesia dan Korea.

Film ini mencaritakan, Maya (Tara Basro) seorang tokoh utama yang diincar untuk menghilangkan kutukan yang telah melanda desa tersebut selama bertahun-tahun. Pengalamannya mulai mengungkap kenyataan rumit tentang masa lalunya. Maya pun harus berjuang hidup demi nyawanya.

Danur 3: Sunyanuri

Memiliki 2.406.372 penonton saat rilisnya pada 26 September 2019. Disutradarai oleh Awi Suryadi,
MD Pictures sebagai distributornya. Pemeran utamanya masih sama seperti di Danur 1 dan 2, Yakni Prilly Latuconsina berperan sebagai tokoh Lisa. Namun kini pasangan parannya bersama kator Rizky Nazar yang berperan sebagai Dimas pacar dari Lisa.

Cerita berlanjut setelah bersahabat dengan hantu-hantu kecilnya selama bertahun-tahun. Risa (Prilly Latuconsina) yang semakin dewasa mulai merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya.

Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), yang bekerja sebagai penyiar radio. Tapi ternyata, setelah menutup mata batinnya, mulai terjadi kejadian aneh. Hingga Ada seorang hantu jahat yang masuk ke rumah, lewat hujan deras. Seorang hantu perempuan jahat yang bukan hanya mengancam hidupnya Risa, tapi juga mengancam Peter CS. 

Kuntilanak 2

Film ini ditonton 1 .726.570 orang sejak lirisnya pada 4 Juni 2019. Disutradarai Rizal Montovani dan Raam Punjabi sebagai produser, film Kuntilanak 2 ini juga melibatkan beberapa pemain lainnya. Seperti Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Nadine Brosnan, Maxime Bouttier, dan Susan Sameh.

Kuntilanak 2 menyajikan cerita horor drama yang dibalut dengan petualangan. Apabila film pertama lebih banyak bertempat di rumah, pada film kali ini banyak di hutan dan luar ruangan. Ini membuat suasana film semakin terasa mencekam.

Ratu Ilmu Hitam

Ratu Ilmu Hitam merupkan judul film produksi Rapi Film. Rilis pada 7 November 2019 denagan disutradara oleh Kimo Stamboel dan Gope T. Samtani sebagai produser.

Skenario hasil tulisan Joko Anwar ini berhasil membuat pnontonnya merasa solah membaca komik siksa neraka saat menonton film Ratu Ilmu hitam ini.

Berceritakan di sebuah panti asuhan, Hanif (Ario Bayu) datang bersama istri yang bernama Nadya (Hannah Al Rashid) mengajak tiga anaknya dan dua sahabatnya yang dulu tinggal bersamanya di panti asuhan. Sehingga di inti ceritanya terjadi kejadian yang sangat aneh, mereka semua kena santet.

Mulai dari muncul kelabang yang berusaha masuk ke dalam tubuh, sampai bentuk santet sadis yang menyebabkan tumpah darah. 

Lorong

Judul singkat namun mengundang rasa penasaran. Lorong adalah judul sebuah Film yang rilis pada 12 September 2019. Disutradarai oleh Hestu Saputra dan Raam Punjabi sebagai produser dengan diproduksi oleh MVP Pictures. Dengan dibintangi oleh Prisia Nasution dan Winky Wiryawan sebagai pemeran utamanya.

Film ini menceritakan tentang Mayang mencari bayinya yang dikabarkan meninggal tanpa alasan jelas, namun ia tetap percaya bahwa semuanya tidak beres. Hingga semua orang di rumah sakit yakin bahwa dirinya hanya berhalusinasi.

Mayang yang memilih tidak menyerah akhirnya mulai dianggap gila oleh sebagian orang di rumah sakit, termasuk suaminya sendiri. Hal ini ditambah dengan Mayang yang merasa terus diikuti roh penasaran.

Nah bikin penasarankan? cocok nih buat kamu tonton di malam hari dan jangan lupa cari teman nontonya.(ct4)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button