PeristiwaToday

Jasad Dua Nelayan yang Tenggelam Ditemukan di Pantai Sindangbarang

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Jasad dua nelayan asal Banten yang tenggelam akhirnya ditemukan di Pantai Sindangbarang, Cianjur selatan. Keduanya diketahui adalah Jumadi (45) dan Sumardi (20) yang ditemukan dalam waktu berbeda.

Kasat Polair Polres Cianjur, AKP Falahudin, pencarian melibatkan Tim SAR gabungan yang terdiri Sat Polair Polres Cianjur, Polsek Sindangbarang, Basarnas, BPBD, Potensi SAR, beserta warga. Pihaknya menemukan jasad Jumadi terlebih dahulu.

“Jasad Jumadi ditemukan pada Jumat (11/9/2020) sekitar pukul 19.30 WIB. Lokasinya berada di Pantai Sereg, Kecamatan Sindangbarang,” paparnya kepada Cianjur Today, Sabtu (12/9/2020).

Sedangkan jasad Sumardi baru ditemukan pada Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 06.30 WIB. Lokasinya berada di Pantai Apra, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur. Korban diketahui berusia 20 tahun yang juga berasal dari Banten.

Setelah menemukan nelayan korban tenggelam, Tim SAR gabungan mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Sindangbarang.(ian/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button