Gaya Hidup

Jawaban: Kalau Hitam Dibilang Bersih, Kalau Putih Dibilang Kotor Siapakah Aku?

CIANJURTODAY.COM – Banyak yang bingung cari jawaban teka-teki “Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor siapakah aku?” Hayoh apa jawabannya kira-kira? Anda pengguna sosial media, pasti tidak asing dengan teka-teki yang kerap lewat di beranda Anda.

Bermain teka-teki itu seru, lho! Apalagi jika dimainkan bersama teman dengan tantangan dan hadiah. Salah satu teka-teki yang bisa Anda mainkan adalah teka-teki dengan soal ini.

Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor siapakah aku? Wah dibaca berulang kalipun rasanya soal ini memang susah untuk dijawab.

Tapi tenang, kami punya beberapa referensi jawaban dari teka-teki tersebut. Teka-teki memang kerap memiliki lebih dari satu jawaban tepat, tergantung siapa yang nanya. Berikut beberapa jawaban yang bisa kamu pilih!

Papan Tulis / Black Board

Jawaban pertama yaitu papan tulis hitam yang digunakan untuk menulis menggunakan kapur. Pada dasarnya papan tulis ini dapat dikatakan bersih saat tidak ada kapur putih yang mengotori permukaan papan hitamnya.

Sedangakan saat ada kapur putih pada papan tulis, makan papan tulis itu belum dibersihkan alias kotor. Itulah kenapa black board bisa jadi jawaban tepat dari teka-teki ini.

Rambut dan ketombe

Jawaban kedua adalah rambut. Hmm kira-kira kenapa ya jawabannya rambut?

Rambut yang berketombe adalah rambut yang tidak bersih, dan ketombe berwarna putih. Saat rambut bersih, maka tidak akan ada ketombe dalam rambut kita, dan rambut tanpa ketombe akan terlihat hitam bersih.

Nah itu dia jawaban dari teka-teki. Kamu suka jawaban yang mana? Atau ada yang mau nambah? Yuk isi komentar di bawah!(ega/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button