Gaya Hidup

Jawaban: Kamu Sedang Tidur di Kamar, Ibumu Mengetuk Pintu

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kamu sedang tidur di kamar, ibumu mengetuk pintu kamar dan membawa sarapan. Ada segelas susu, roti tawar, setoples selai, dan nasi goreng. Apa yang kamu buka pertama kali? Kira-kira kamu bakal jawab apa nih?

Sambil santai-santai daripada melamun, mending main teka-teki. Bermain teka-teki dipercaya mampu mengasah otak dan menguji tingkat IQ kita, karena mengajak kita untuk berpikir.

Soal teka-teki asahan otak bikin diakui memang bingung, karena pola pertanyaan yang komples dan rumit. Karena selain bermain teka-teki adalah hal yang seru, kita bisa juga bermain keluarga dan orang terdekat.

Selain seru hal ini juga mampu menjaga interaksi dan hubungan kedekatan sosial bersama mereka. Meski sering kali orang-orang dibiat pusing untuk mencari jawaban tekateki. Setiap pertanyaan pasti ada jawaban, begitupun dengan pertanyaan ini. Namun kebanyakan orang dibuat bingung dengan opsi jawaban yang ada dari soal ini.

Kamu jiga pasti punya jawaban untuk teka-teki ini. Sebelum menjawab pastikan kamu membaca soalnya seteliti mungkin. Jangan sampai terjebak! Begini soalnya:

Kamu sedang tidur di kamar, ibumu mengetuk pintu kamar dan membawa sarapan. Ada segelas susu, roti tawar, setoples selai, dan nasi goreng.
Apa yang kamu buka pertama kali?

Kamu sedang tidur di Kamar, Ibumu mengetuk Pintu Kamar

Soal ini menjadi banyak dipertanyakan dan banyak yang penasaran denga jawaban sebenarnya. Soalan ini memiliki sudut pandang yang komplek, sehingga memunculkan berbagai kemungkinan jawaban.

Membuka pintu

Jawaban membuka pintu bisa dikatakan jawaban pling spontan dan banyak yang memilij. Karena soal menyebutkan ibu yang datang pertama kali ia mengetuk pintu. Kebanyakan yang terjadi, saat mendengar suara pintu kamar diketuk, spontanitas orang akan langsung membuka pintu.

Baca selanjutnya..

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami