Today

Jawaban Teka-teki Ada 2 Orang Anak Laki-laki dan 2 Orang Ayah Beli Sepatu

CIANJURTODAY.COM – Berikut jawaban dari teka-teki ada dua orang anak laki-laki dan, 2 orang ayah membeli sepatu. Ternyata mereka mendapatkan 3 pasang sepatu, mengapa? Hmm, kira-kira kenapa ya bisa dapat tiga sepatu?

Teka-teki ini sedang ramai dimainkan netizen, di media sosial Facebook. Teka-teki memang banyak dipilih masyarakat saat ini untuk melepas rasa bosan. Tidak hanya di media sosial Facebook, teka-teki juga menjamur di WhatsApp. Dengan menambahkan tantangan yang menarik, membuat netizen enggan melewatkan permainan ini.

Lalu apa sih jawaban dari teka-teki ada dua orang anak laki-laki dan, dua orang ayah membeli sepatu. Ternyata mereka mendapatkan 3 pasang sepatu, mengapa? Berikut ulasannya!

Jawaban Teka-teki

Untuk menjawab soal ini, kita harus benar-teliti. Jika hanya membaca soalnya selewat saja mungkin anda akan mengira bahwa ada 4 orang yang datang membeli sepatu, sesuai dengan keterangan soal. Namun mari kita lihat kembali soalnya, ada dua orang anak laki-laki dan, dua orang ayah membeli sepatu. Ternyata mereka mendapatkan 3 pasang sepatu, mengapa?

Yang dimaksud dua anak dua ayah bukan berarti ada empat orang, tetapi mereka terdiri dari tiga orang dimana ketiganya merupakan laki-laki dan berstatus keluarga. Mereka adalah seorang ayah, seorang anak dan seorang cucu.

Lalu kenapa disebut ada 2 orang anak laki-laki dan dua ayah? Tentu saja ada dua anak dan dua ayah, anak pertama merupakan anak laki-laki dari si kakek, dan anak kedua adalah cucu si kakek. Sedangkan dua ayah merupakan si kakek dan yang kedua adalah anaknya sendiri, yang merupakan ayah si cucu.

Nah itu dia jawaban untuk teka-teki ada dua orang anak laki-laki dan, dua orang ayah membeli sepatu. Ternyata mereka mendapatkan 3 pasang sepatu, mengapa? Semoga bermanfaat!(ega/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker