Tips, Trik, dan Tutorial

Jawaban Teka-teki Kamu Punya 7 Lilin Menyala, 2 Lilin Kamu Tiup, Tinggal Berapa Lilin Kamu?

CIANJURTODAY.COM, Cianjur Ayok tebak! Kamu punya 7 lilin menyala, 2 lilin kamu tiup, tinggal berapa lilin kamu? Siapa yang pernah menemukan teka-teki seperti itu?

Teka-teki sering sekali kita temukan melalui pesan broadcast di WhatsApp. Bermain teka-teki memang cukup seru untuk melepas penat, tapi jika dibawa serius biasanya bikin kepala pusing juga.

Pengguna sosia media menyukai permainan ini karena sangat seru dan dapat menghilangkan penat.

Salah satunya seperti soalan teka-teki diatas. Yuk! Kita pecahkan soal itu, sehingga kamu bisa memberikan tantangan pada temanmu!

Kami punya beberapa referensi jawaban dari teka-teki tersebut. Teka-teki memang kerap memiliki lebih dari satu jawaban tepat, tergantung si penanya, dan berikut beberapa jawaban yang bisa kamu pilih!

Teka-teki biasanya memiliki jawaban yang rancu dan menjebak, itulah kenapa kita harus sangat hati-hati dan berpikir ekstra untuk menjawabnya.

Sama dengan jawaban teka-teki 7 lilin ini, meski soalnya sederhana tapi jawabannya tak terduga lho! Lalu apa jawabannya? Yuk baca lagi!

Sisa 5 Lilin

Jawaban pertama adalah 5 lilin. Jawaban ini akan dipilih oleh orang-orang yang kurang teliti. Coba perhatikan kembali soalnya.

Kamu punya 7 lilin menyala, 2 lilin kamu tiup, tinggal berapa lilin kamu? Dalam soal lilin hanya padam, tidak hilang maupun dimakan. Jadi jika jawabannya sisa lima lilin berarti kamu salah, ya!

Sisa 7 Lilin

Seperti sudah dibahas sebelumnya, dalam soal 2 lilin tidak hilang tetapi hanya padam apinya. Sehingga jumlah lilin masih utuh 7 buah. Jawaban ini menjadi pilihan pertama sebagai jawaban yang benar, tetapi masih ada lho jawaban lain yang juga benar.

Sisa 2 Lilin

Jawaban ketiga ini kemungkinan menjadi jawaban paling tepat, lho! Dalam soal dijelaskan Kamu punya tujuh lilin menyala, 2 lilin kamu tiup, tinggal berapa lilin kamu?

Dalam soal disebutkan 2 lilin padam, sedangakan lima lainnya berarti masih menyala. Karena menyala lima lilin tersebut akan meleleh dan habis. Sehingga hanya akan tersisa 2 buah lilin yang padam sebelumnya.

Nah itu dia jawaban teka-teki Kamu punya tujuh lilin menyala, 2 lilin kamu tiup, tinggal berapa lilin kamu? Kamu lebih suka jawaban yang mana? Selamat mencoba!(ega/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button