Gaya Hidup

Jawaban Tepat Teka-teki Umur Adik Setengah dari Umurku

CIANJURTODAY.COM – Pas umurku 4 tahun, umur adikku setengah dari umur ku. Pas umurku 100 tahun, berapakah umur adikku? Lalu, kalo ade aku setengahnya usia aku yang saat itu berusia 6 tahun, maka ketika aku berusia 100 tahun ade aku berapa tahun?

Adakah yang tahu jawaban teka-teki di atas? Jawabannya sering kali menjebak, lho! Kata “Setengah”  dalam soal, banyak dijadikan acuan untuk menjawab. Sehingga banyak orang terkecoh.

Saat umur 4 tahun, umur adik setengah dari umurku, saat 100 tahun, berapakah umur adikku? Harus diingat bahwa setengah dari 4 adalah dua, jadi bedanya hanya dua tahun. Maka saat aku berumur 100 tahun, umur adik bukan 50 tahun, tetapi 98 tahun.

Tapi ternyata selain 98 tahun, teka-teki ini punya jawaban lain lho! Itulah mengapa jika kamu pernah menjawab 98 tahun, masih salah. Lalu apa jawabannya? Berikut ulasannya!

Tidak Tahu

Ada beberapa pemain, yang mengatakan bahwa jawaban dari teka-teki ini, adalah “tidak tahu”. Mengapa? Hal ini karena dalam soal, hal yang menjadi pertanyaan adalah, “adakah yang tahu?” Coba perhatikan lagi soalnya.

Pas umurku 4 tahun, umur adikku setengah dari umur ku. Pas umurku 100 tahun berapakah umur adikku.

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami