Asian Games 2018Today

Jebrod Ikan Hias, Tempat Penghilang Stres Paling Ampuh di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cilaku – Jebrod Ikan Hias bisa menjadi tempat penghilang stres atau tempat ngabuburit di Cianjur paling nyaman.

Terletak di Jalan Pasirhayam No.36, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur toko ini sudah eksis sejak satu tahun lalu.

Bukan hanya menjual ikan hias, di sana juga menyediakan berbagai peralatan akuarium, hiasan, hingga pernak-pernik.

Ketika masuk ke dalam toko, Anda dipastikan betah berlama-lama melihat aneka ikan hias di sana. Selain udaranya yang sejuk, pemandangan akuarium bisa membuat siapa pun terhipnotis.

Karyawan Jebrod Ikan Hias, Deni (54) mengatakan, di sana juga menjual perlengkapan material pembuatan aquacape.

Mulai dari batu-batuan, hiasan, serta tanaman hidup atau mati. Tersedia juga makanan, vitamin, obat, dan berbagai ikan hias.

“Allhamdulilah di sini lengkap. Kami di sini berusaha untuk mengumplitkan keperluan customer. Mulai dari makanannya, obat untuk ikan, dan kebutuhan lainnya Insyaallah di sini kumplit,” tuturnya kepada Cianjur Today Jumat, (23/4/2021).

Ada beragam jenis ikan hias yang jual di sana, dari yang terkecil sampai yang besar. Harganya tergantung jenis ikan.

“Jenis ikan yang ada di aquacape seperti ikan gupi, sumatra, neon tetra, dan masih banyak lagi. Untuk harganya di sini mulai dari Rp2 ribu ke atas. Paling tinggi juga tergantung jenisnya, kalau ikannya kecil tapi harganya tinggi kan ada juga,” ungkapnya.

Ngabuburit Mantengin Ikan Hias di Jebrod Cianjur

Sambil menunggu adzan magrib, masyarakat juga bisa ngabuburit di Jebrod Ikan Hias. Pihak toko membolehkan masyarakat untuk melihat-lihat ikan sebagai obat penghilang stres.

“Jadi mereka ngabuburit di sini sambil menunggu buka puasa, sambil melihat-lihat dan mencari kebutuhan ikan,” ujarnya.

Toko ini buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00 WIB setiap hari. Di sana juga menerima permintaan masyarakat untuk membuat akuarium yang sudah siap pakai kumplit dengan hiasan.

“Suka ada kan orang yang gak mau ribet atau tidak punya waktu, kami bikinkan di sini. Mulai dari hiasan, tanaman, yang pastinya sudah siap pakai tinggal isi air,” ucapnya.(ct9/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button