Nasional

Jejak Digital Memang Jahat! Netizen Temukan Percakapan Nissa dan Ririe Fairuz hingga Panggilan Sayang Ayus

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Skandal perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan kian terbuka lebar. Usai banyaknya kesaksian muncul hingga beredarnya bukti jejak digital keduanya di media sosial yang semakin membuat netizen geram.

Bahkan, hingga saat ini Nissa dan Ayus belum memberikan klarifikasi apapun. Sehingga membuat netizen makin kreatif mencari berbagai informasi hingga jejak digital vokalis band Sabyan Gambus itu di masa lalu, bahkan jadi viral sekarang.

Netizen pun menemukan percakapan antara Nissa Sabyan dan istri Ayus, Ririe Fairus pada unggahan tiga tahun lalu. Interaksi mereka terjadi di kolom komentar unggahan Ririe.

Di unggahan Ririe kala itu, dirinya dan Ayus Sabyan tengah berpose mesra. Caption yang ditulis terbilang cukup manis.

“Suami terkasih. Prewed yang tertunda,” tulis akun ririe_fairus.

Akun Instagram Nissa Sabyan yang terverifikasi terlihat membalas kolom komentar Ririe. Tak satu, dia bahkan terpantau bertubi-tubi memberikan komentar.

“Inget anak udeh 2,” komentar Nissa Sabyan.

“Jangan ditelantarin,” sambungnya.

“Bilangin ben nih,” tulis Nissa lagi.

“Dijawab baru tau rasa,” katanya.

Ririe pun menjawab postingan tersebut.

Heeeh bocah berisik lu ya pada, bian sama ben lagi pada ngeliatin ini dya yang nyuruh pose begini,” balas Ririe.

Percakapan itu menjadi viral dan membuat warganet ikut berkomentar.

“Perasaan si Nissa kayaknya becandain si Ririe bukan ya..bukan gangguin laki orang…aku nangkepnya nissa cuma kayak becandain gitu…apa aku yang nggak paham ya,” komentar warganet.

“Nisaaaa nisaaaa ya Alllah nisaaaa.. kamu kenapa sih nak???” tanya yang lain.

“Padahal masih muda, cantik pula…sangat disayangkan,” komentar warganet.

“Ya alex temen makan temen gaes,” komentar lainnya.

Belakangan, kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan telah dibenarkan oleh pihak Ayus dan Ririe.

Pembenaran pertama datang dari adik dan sepupu Ririe Fairus. Sementara terakhir, adik Ayus Sabyan, Nova, yang mengakuinya.

Ririe sendiri kini telah menggugat cerai Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang perdana yang digelar pada Rabu (17/2/2021) hanya dihadiri Ririe.

Perselingkuhan Nissa dan Ayus memang menuai kekecewaan netizen. Tak sedikit yang mengecam perbuatannya. Apalagi, keduanya tengah naik daun di band religi.

Belum lagi Nissa yang berpenampilan sopan dan berhijab. Dia juga masih muda ketika menjalin cinta terlarang dengan suami orang. Kabarnya, mereka sudah berselingkuh sejak 2018 lalu. Artinya, Nissa saat itu baru berusia 19 tahun.

Atas ulahnya itu, netizen pun melepaskan kekecewaan di laman Instagram Nissa Sabyan.

“Katanya dari 2018, ya ampun, usia muda, karir lagi nanjak, imut, muka lugu. Pasti bujangan pada antri tapi kenapa memilih suami orang, miris sekali kalo benar,” kata @raniethaa.

“Auto unfollow Nissa Sabyan. Pelakor jangan kasih rezeki, karena sudah ngerebut kebahagiaan orang lain,” sahut @broniewbites.

“Jangan menilai dari luar, eh dalamnya ada perselingkuhan. Mana masih bocil, astagfirulloh,” sahut @fck.2006.

“Auto nyesel pernah jadi fans kamu,” kata @orderkripik_tempe.

Tak hanya itu, jejak digital lain yang ditemukan netizen juga tak kalah menggemparkan. Sejumlah video kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus jadi perbincangan sejak gosip perselingkuhan mereka beredar. Salah satu video yang jadi perbincangan yakni saat Nissa Sabyan menyebut dirinya dengan panggilan “Umi” di depan Ayus.

“Ya sudah umi aja yang main gitar, eh Nissa aja. Tapi jangan yang susah-susah,” kata Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan tampak manja di depan Ayus yang mengajarkannya main gitar. Tidak hanya sekali, dalam video lainnya Ayus juga ketahuan memanggil Nissa Sabyan dengan sebutan umi.

Panggilan itu pun tampak diumbar keduanya saat sedang berjalan bersama Ustadz Zacky Mirza.

“Berarti Umi dulu apa (seseorang)? Waktu itu,” tanya Ayus.

“Umi dulu. Umi dulu,” jawab Nissa Sabyan.

“Siapa sih Umi,” tanya Ustadz Zacky kebingungan.

“Nissa, nissa,” sahut Ayus.

Video Nissa Sabyan dan Ayus itu kini menuai sorotan lantaran dianggap jadi bukti kedekatan mereka sejak dahulu. Dua personel Sabyan Gambus itu pun diduga menjalin cinta terlarang alias selingkuh sejak dua tahun lalu.(sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker