Today

Jelang Akhir Tahun, Sejumlah Cafe di Cianjur Akan Tutup Lebih Awal

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Menjelang perayaan akhir tahun, Satgas Covid-19 Cianjur mulai mengarahkan para pelaku usaha cafe untuk menutup jam buka lebih awal. Sejak Minggu, (28/12/2020) seluruh cafe di Cianjur pun mulai menetapkan jam operasional maksimal hanya sampai pukul 20.00 Wib.

Admin Secret Garden, Yasmin mengatakan, saat ini Secret Garden memang sudah mulai menjalani imbauan dari pemerintah. Tentunya hal ini untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Cianjur.

“Kami tetap menaati peraturan pemerintah terkait pembatasan waktu buka dan tutup pada tahun baru 2020. Kami sudah menutup cafe pada pukul 20.00 Wib,” ujar Yasmin saat diwawancarai Cianjur Today, Rabu (30/12/2020).

Hal serupa pun dilakukan oleh Wiedu Cafe yang juga mulai melakukan penutupan lebih awal. Hal ini disampaikan Owner Wiedu Cafe, Muhammad Rony Siantury.

“Kalau sekarang kami close order jam 21.00 Wib dan clear area jam 21.30 Wib. Tidak hanya jam operasional, kami juga tetap menerapkan semua protokol kesehatan bagi para pengunjung maupun semua karyawan,” jelasnya.

Begitu pun dengan Coffee Shop Sela Kopi yang mendukung penuh langkah pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 di Cianjur saat momen Tahun Baru 2021.

“Tanggapan saya pribadi, ini hal yang bagus untuk memulihkan kembali kondisi memuncaknya orang yang terkena Covid-19. Saya sendiri mendukung pemerintah supaya keadaan membaik dan UMKM seperti saya bisa lebih berkembang lagi tanpa ada Covid-19 ini lagi,” tutupnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker