Today

Jelang New Normal, Babinsa Cianjur Awasi Citimall

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Babinsa Koramil 08-01 Kota Kodim 0608 Cianjur melakukan pengawasan ke pengunjung Mall di area Citimall Hypermart, jalan KH Abdulah Bin Nuh, Keluharan Panembong, Kecamatan Cianjur, Kamis (28/05/2020). Kegiatan ini dilakukan dalam menghadapi pemberlakuan New Normal di Kabupaten Cianjur.

Pengunjung mall yang tidak memakai masker, mendapat teguran dari Peltu Wawan, Serka Asep Rahmat dan Serda Ade. Bahkan, mereka pun melakukan pemeriksaan suhu kepada para pengunjung.

“Pasca Idul Fitri, masyarakat di Kota Cianjur diwajibkan tetap menjalankan anjuran protokol kesehatan dari pemerintah,” ujar Peltu Wawan, Kamis (28/05/2020).

Terlebih, lanjut Wawan, saat ini Kabupaten Cianjur masih dalam situasi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam mencegah penyebaran pandemi virus corona atau Covid-19.

“Jadi harapan kami masyarakat tetap disiplin dan menjalankan hidup baru berdampingan dengan corona virus disease atau covid-19,” jelas dia.

Selain itu, Babinsa pun berpesan kepada semua pengunjung Citimall Cianjur agar senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak. Ia pun mengingatkan pengunjung agar tidak berkerumun saat berada di mall.

“Jaga jarak selalu menjadi perhatian dan harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tukasnya.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks