Today

Jelang Pelantikan Presiden, Operasi Cipta Kondisi di Cianjur Dibagi 4 Zona

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur bersama Kodim 0608/Cianjur melaksanakan Operasi Cipta Kondisi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Kabupaten Cianjur, Sabtu (19/10/2019) pagi. Kegiatan ini diawali dengan apel gabungan di Mapolres Cianjur, yang dipimpin Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto dan Dandim 0608 Letkol Inf Rendra Dwi Andhani.

Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi ini dibagi menjadi empat zona yang dipimpin oleh para kapolsek. Zona satu berada di wilayah Cianjur Kota dan dilaksanakan oleh Sat Lantas, Patmor Sat Sabhara Polres Cianjur, dan Kodim 0608/Cianjur.

Zona satu dipimpin oleh Ipda Dimas, Ipda Erwin, Ipda Usep serta Kapolsek Cianjur Kompol Iskandar sebagai pengendali patroli dialogis dan kontrol objek vital.

Zona dua dipimpin oleh Kapolsek Pacet, Kompol Suhartono, melaksanakan penyekatan di Pos PJR Puncak oleh anggota Polsek Pacet, Polsek Sukaresmi, dan Polsek Cugenang. Selain itu, dibantu oleh pleton Dalmas kerangka Polres Cianjur.

Zona tiga yang dipimpin Kapolsek Karangtengah, Kompol Widodo. Lokasinya berada di Leuwi Bungur Kecamatan Cikalongkulon dengan melaksanakan penyekatan oleh anggota Polsek Mande, Polsek Cikalongkulon, dan Polsek Karangtengah. Bahkan, penyekatan tersebut dibantu pleton Dalmas kerangka Polres Cianjur.

Terakhir, zona empat melaksanakan patrol dialogis dengan melibatkan Polsek Bojongpicung, Polsek Sukaluyu, dan Polsek Ciranjang. Selain itu dibantu PJR Polda Jawa Barat bersama pleton Dalmas yang berada di Jembatan Citarum, perbatasan Bandung – Cianjur. (ct1)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker