Today

Jelang Pilkada Cianjur 2020, Seluruh Elemen Masyarakat Gelar Doa Bersama

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Jelang Pilkada Cianjur 2020 Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Kesbangpol, KPU, Bawaslu, dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) gelar doa bersama untuk kelancaran pesta demokrasi daerah, di Pendopo Cianjur, Kamis (3/12/2020).

Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat mengatakan, doa bersama dilakukan agar pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang bisa berjalan tertib, aman, dan lancar.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari JPPR yang berkerja sama dengan Kesbangpol, KPU, Bawaslu serta FKUB untuk berdoa bersama,” tuturnya kepada Cianjur Today, Kamis (3/12/2020).

Dudi menjelaskan, sebagai umat beragama, tugas masyarakat secara umum selain berusaha juga harus berkolaborasi dengan semua komponen.

“Sebagai umat bergama tugas kita selain berikhtiar, kerja keras, dan juga kolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat. Karena kita menginginkan agar acara ini bisa tertib, aman, dan lancar,” jelasnya.

Sebelumnya, lanjut Dudi, doa bersama tersebut sudah diagendakan dan rencananya akan mengundang para Paslon Bupati dan Wakil Bupati. Namun, hal itu harus tertunda.

“Sebetulnya sudah mengagendakan mengundang Paslon di sini (Pemda), tujuannya untuk mendinginkan tensi setelah debat kandidat kemarin. Tapi ternyata, menurut informasi tidak ada yang bisa hadir,” tandasnya.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker