Today

Jelang Pilkades Cianjur, Aparat Gabungan Rutin Patroli

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Jelang pelaksanaan Pilkades serentak di Cianjur, aparat gabungan dari Polres, Kodim 0608, POM TNI, dan Sat Pol PP melaksanakan patroli gabungan cipta kondisi. Hal itu dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi curat, curas, dan curanmor (C3) dan gangguan jelang pilkades serentak yang akan dilaksanakan 23 Februari 2020 mendatang.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, mengatakan kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Cianjur AKP Jayudin. Kegiatan bertujuan juga untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya, baik siang maupun malam hari.

Patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda dua, roda empat, dan kendaraan taktis lainnya. Menyambangi objek-objek vital di Cianjur, komplek perumahan, tempat ibadah, pasar, terminal. Kemudian pertokoan modern, rumah dinas pejabat, SPBU, dan kantor-kantor desa yang akan melaksanakan pilkades.

“Patroli gabungan ini juga untuk meyakinkan masyarakat bahwa TNI, Polri, dan Sat Pol PP siap amankan pilkades serentak 2020,” paparnya dalam keterangan yang diterima, Kamis (6/2/2020).

Budi menambahkan, kegiatan ini akan secara rutin dilaksanakan. Ini demi terciptanya situasi aman dan tertib jelang Pilkades Cianjur tanggal 23 Februari 2020 sampai perhitungan suara selesai.(yan/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks