Gaya Hidup

Jhon Wick dan Daughter of God Bakal Hadir di Bioskop Trans TV Malam Ini, Jangan Ketinggalan!

Jhon Wick dan Daughter of God bakal hadir di Bioskop Trans TV malam ini. Program rutin harian Trans TV ini ada untuk pemirsa penggila film bioskop, yang menghadirkan rangkaian film blockbuster berkelas di rumah. Berikut ini Cianjur Today ulas sinopsis dan jam tayang.

Sinopsis Film Bioskop Trans TV Sabtu, 6 Maret 2021

John Wick 2014 Tayang Pukul 21.30 Wib

Setelah John Wick (Keanu Reeves) kehilangan istrinya Helen (Bridget Moynahan) karena penyakit mematikan, dia menerima seekor anak anjing beagle bernama Daisy darinya untuk membantunya mengatasi kesedihannya.

Terlepas dari sikap John yang tabah, dia terikat dengan anak anjing itu dan mereka menghabiskan hari bersama dengan mobil vintage Ford Mustang Mach 1.

Di sebuah pom bensin, John bertemu dengan trio gangster Rusia yang pemimpinnya Losef (Alfie Allen) bersikeras untuk membeli mobilnya, tetapi John menolak untuk menjualnya.

Karena frustrasi, para mafia kemudian masuk ke rumah John, membuatnya pingsan, mencuri mobilnya, dan membunuh Daisy.

Losef membawa Mustang ke toko potong agar NIKnya diubah. Aurelio (John Leguizamo), pemilik toko, mengenali mobil itu dan setelah mengetahui bahwa Losef mencurinya dari John, ia lalu meninju Losef sebelum melempar keluar dari tokonya.

John mengunjungi Aurelio, yang mengidentifikasi Losef sebagai putra Viggo Tarasov (Michael Nyqvist), kepala mafia Rusia di New York City.

Viggo diberitahu oleh Aurelio tentang aktivitas Losef, mengalahkan dan mencaci-maki Losef sebelum menjelaskan kepadanya siapa John Wick, yakni seorang pembunuh terkenal yang sebelumnya bekerja di Viggo dan dijuluki “Baba Yaga.”

Sebelumnya, ketika John ingin pensiun dan menikahi Helen, Viggo memberinya “tugas yang tidak mungkin”, yang tersirat untuk melibatkan banyak pembunuhan dalam waktu singkat.

John berhasil dan usahanya adalah kunci dalam mendirikan sindikat Tarasov. Viggo mencoba membujuk John untuk mencari pembalasan, tetapi John menolak.

Viggo kemudian mengirim dua belas pembunuh bayaran ke rumah John, tetapi John membunuh mereka semua dengan tidak meninggalkan jejak.

Viggo lalu memberi hadiah 2 juta dolar AS untuk John dan secara pribadi menawarkan kontrak kepada mentor John, Marcus (Willem Dafoe), yang menerima tawaran tersebut.

John mencari perlindungan di Continental Hotel, yang secara eksklusif melayani dunia kriminal bawah tanah dan tidak mengizinkan pembunuhan di areanya.

Viggo menggandakan bounty bagi mereka yang bersedia melanggar aturan untuk membunuh John di Continental. Winston, pemilik Continental, memberi tahu John bahwa Viggo sedang menjaga Losef di klub malamnya, Red Circle.

John memasuki lingkaran merah dan bertarung hingga Losef babak belur, tetapi karena antek Viggo, Kirill (Daniel Bernhardt), melukai mata John, Losef berhasil melarikan diri.

John ke Continental untuk merawat lukanya. Ms Perkins, seorang pembunuh dan mantan kenalan, menyelinap ke kamar John untuk membunuhnya, tetapi Marcus memperingatkan John, memungkinkan dia untuk menaklukkan Perkins.

John memaksa Perkins untuk mengungkapkan lokasi depan Viggo, membuatnya pingsan, dan meninggalkannya bersama Harry, sesama pembunuh, untuk menunggu hukuman.

Namun, Perkins membebaskan dirinya dan membunuh Harry. John pergi ke gereja Little Russia yang berfungsi sebagai barisan depan Viggo dan menghancurkan penyimpanan uang dan materi pemerasan Viggo.

Ketika Viggo dan timnya tiba, John menyergap mereka, tetapi dia ditundukkan dan ditangkap. Viggo mengejek John karena berpikir bahwa dia bisa meninggalkan kehidupan lamanya.

Marcus campur tangan lagi, membiarkan John membebaskan dirinya dan membunuh Kirill sebelum menghampiri Viggo, yang (tersirat bosan dengan perilaku putranya) mengungkapkan lokasi Losef. John kemudian pergi ke rumah persembunyian, membunuh Losef dan pengawalnya.

Exposed: Daughter of God (2016) Tayang Pukul 23.30 Wib

Detektif Galban menyelidiki keadaan dibalik kematian Detektif Joey Cullen. Kasus misterius yang mengarah terhadap usaha polisi menutupi dan rahasia berbahaya melibatkan wanita muda yang tidak mungkin.

Dua alur cerita paralel awalnya tampak mempunyai sedikit kesamaan, namun saat berbagai peristiwa berangsur terungkap di dua dunia urban yang terpisah, wanita muda tersebut yaitu Isabel De La Cruz tampaknya terlibat dalam kematian detektif Cullen yang bejat dan rusak.

Rekan-rekan Cullen merasa takut investigasi kematiannya akan mengungkap fakta baru. Hasilnya akan termasuk pers yang buruk bagi departemen kepolisian dan hilangnya pensiunnya bagi keluarganya. Ketakutan tersebus didasarkan fakta bahwa salah satu tersangka utama mantan narapidana muda yang diduga usai mengalami pelecehan seksual.

Pengawas dalam kantor polisi lebih suka membiarkan pembunuh pergi bebas daripada membuka kotak pandora yang penuh masalah untuk semua orang.

Sementara itu Isabel berteman dengan gadis muda Elisa. Isabel mencurigai Elisa dilecehkan di rumah oleh ayahnya. Dia meyakini orang aneh yang mulai dia lihat di jalan yaitu malaikat.

Oleh sebab itu, dia berpikir kehamilan misteriusnya yang mustahil merupakan hadiah dari Tuhan, yang tidak ingin dipercaya orang lain. Isabel kembali menuju rumah orang tuanya untuk tinggal.

Saat Elisa menjelaskan ayah Isabel telah menyakitinya, ini memicu ingatan seketika dalam pikiran Isabel mengenai pelecehan seksual dari ayahnya bertahun yang lalu.

Semua ingatan Isabel yang terkubur seketika muncul dalam longsoran gambar. Sebenarnya, ternyata malaikat Isabel merupakan rekayasa dari pikirannnya sendiri.

Dia menciptakan mereka guna menemani narasi fiksi yang akan menggantikan kenangan traumatis yang tidak tertahankan dari diperkosa oleh Cullen di peron kereta di malam saat Visinya dimulai.

Dia bahkan lebih lanjut menekan memori menangkapnya lengah usai itu dan membunuhnya dalam kemarahan. Menanggapi ingatan dan juga tangisan Elisa, Isabel membunuh ayahnya guna melindungi Elisa.

Detektif Galban selanjutnya dikirim menuju tempat pembunuhan. Saat Galban melihat foto lama keluarga Isabel, terungkap Elisa juga merupakan hanya pemikiran Isabel. Gadis imajiner (Elisa) tersebut sebenarnya merupaka Isabel saat masih kecil.

Hingga pada akhirnya Elisa menghilang saat Isabel ada di gereja berdoa untuk kekuatan guna menerima apa yang telah semua terjadi padanya.(ct7/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks