Gaya Hidup

Jawaban Paling Tepat! Jika Anda Shalat, Terus Ada Anjing Jilatin Kakinya maka Shalat Anda Sah Apa Tdk?

Jika anda shalat, terus ada anjing jilatin kakinya maka shalat anda sah apa tdk? Cukup jawab logika saja, yang benar photo nya saya post!

Pasti Anda tidak asing dengan teka-teki di atas. Teka-teki ini seringkali mampir di status WhatsApp maupun Facebook. Bermain teka-teki sangat ampuh menghilangkan rasa jenuh dan suntuk setelah beraktivitas.

Salah satu teka-teki yang sedang ramain dimainkan adalah teka-teki diatas. Untuk memudahkan Anda menjawab, jika sewaktu-waktu Anda yang memberi tantangan, berikut Cianjur Today ulas jawaban teka-teki yang lagi viral di Whatsapp ini.

  1. Batal

Dalam islam, liur anjing merupakan hal yang najis dan bisa membatalkan wudhu dan shalat seseorang. Dalam menjawab teka-teki tersebut, tak sedikit orang yang konstan menjawab batal.

Namun, jawaban ini seringkali dianggap salah karena para pemain yang memilih jawaban ini cenderung ceroboh dan tidak teliti membaca soal.

2.Tidak Batal

Jawaban ini kerap kali menjadi pembantah jawaban sebelumnya. Para pemilih jawaban ini, bisa dibilang lebih teliti. Coba perhatikan kembali pertanyaannya, ‘jika Anda shalat, terus ada anjing jilatin kakinya, maka shalat Anda sah, apa tidak?’

Di sana tertulis bahwa ada anjing jilatin kakinya yang berarti merujuk pada kaki si anjing. Maka sholat Anda tetap tidak sah, dan tidak batal karena bukan kaki Anda yang dijilati Anjing.

Baca selanjutnya..

1 2 3Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button