Today

Jika Kasus Penipuan Tak Selesai, Komisi A DPRD Akan Panggil Satpol PP Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Komisi A DPRD Kabupaten Cianjur menanggapi kasus penipuan yang diduga dilakukan oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur.

Ketua Komisi A DPRD Cianjur, Isnaeni mendesak kasus itu untuk diselesaikan, karena bisa mencoreng nama Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Cianjur.

“Kasatpol PP Kabupaten Cianjur harus bisa memfasilitasi dan menyelesaikan permasalahan ini hingga tuntas. Jika tidak, maka akan mencoreng nama Pemkab Cianjur,” ujarnya kepada Cianjur Today, Kamis (7/1/2021).

Isaneni menilai, kasus ini sudah masuk pelanggaran pidana, terutama apabila memang korbannya banyak. Ia menyebut, harus ada musyawarah antara korban dan dari pihak Satpol PP.

“Selain itu, jika belum ada itikad baik, Kasatpol PP harus bertindak tegas. Jangan sampai bisa menertibkan yang lain tapi di dalam organisasi pemerintahannya sendiri tidak ditertibkan,” ucap dia.

Ia menjelaskan, apabila kasus penipuan tersebut belum tuntas, pihaknya akan memanggil pihak Satpol PP Kabupaten Cianjur.

“Kalau permasalahan ini belum selesai juga, maka kami Komisi A DPRD Kabupaten Cianjur akan melakukan pemanggilan kepada pihak Satpol PP Kabupaten Cianjur,” tandasnya.(afs/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami