Gaya Hidup

Joe Taslim Bakal Tampil di Film Mortal Kombat 2021, Cek di Sini Jadwal Rilis dan Sinopsisnya!

CIANJURTODAY.COM – Setelah penantian panjang, Studio Warner Bros akhirnya meluncurkan trailer pertama untuk film “Mortal Kombat” 2021. Dalam film tersebut, sejumlah tokoh favorit penggemar game Mortal Kombat, termasuk aktor Indonesia Joe Taslim bakal hadir memerankan tokoh Sub-Zero.

Film yang merupakan fitur aksi langsung ketiga berdasarkan seri video game populer, dilaporkan tidak akan ada hubungannya dengan pendahulunya yang berkinerja buruk pada tahun 1995 dan 1997.

Sebaliknya, sang sutradara Mortal Kombat 2021, Simon McQuoid, dalam debut penyutradaraannya akan mengambil film ke arahnya sendiri. Termasuk memasukkan beberapa aspek yang paling disukai para penggemar dari franchise game, yaitu kematian (fatalities) atau gerakan finishing ultra-violent yang dirancang untuk setiap karakter dalam memenangkan pertarungan dengan cara yang paling dramatis.

Selain Joe Taslim, para pemerannya termasuk Ludi Lin sebagai Liu Kang, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, lalu Tadanobu Asano sebagai Raiden.

Ada juga Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jax Briggs, Josh Lawson sebagai Kano, Chin Han sebagai Shang Tsung, Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Elissa Cadwell sebagai Nitara dan Daniel Nelson sebagai Kabal.

David Callaham, yang juga sedang mengerjakan sekuel “Spider-Man: Into the Spider-Verse”, merupakan penulis skenario untuk film “Mortal Kombat” 2021.

Film ini dijadwalkan untuk rilis secara hibrida; baik di bioskop maupun di HBO Max pada 16 April 2021 mendatang. Karena itu adalah bagian dari strategi streaming besar-besaran Warner Bros yang diumumkan pada akhir 2020.

Game “Mortal Kombat” pertama dirilis di arcade pada 1992, dan sejak itu franchise tersebut telah berkembang dengan menyertakan beberapa literasi di seluruh generasi video game. Angsuran terbaru, “Mortal Kombat 11”, memulai debutnya pada 2019 dan menampilkan sejumlah karakter baru.

Sinopsis Cerita

Mortal Kombat 2021 ini akan menceritakan tentang turnamen pertempuran yang digelar di sebuah pulau terpencil. Dalam pertarungan tersebut, tak hanya petarung tangguh dari Bumi yang dihadirkan, namun juga para petarung dari luar dunia (outworld).

Dalam pertempuran tersebut terdapat perjanjian bahwa apabila petarung dari ourworld berhasil memenangkan pertandingan 10 kali berturut-turut maka pemimpin outworld, Kaisar Shao kahn berhak menguasai Bumi.

Ada tiga petarung yang mewakili Outworld yakni Liu Kang, Johnny Cage, dan Sonya Blade. Bukan tanpa alasan, ketiganya memiliki alasan tersendiri untuk bertarung.

Liu ingin balas dendam dengan Shang Tsung, tuan rumah turnamen, karena telah membunuh saudaranya. Sedangkan Sonya ingin balas dendam kepada penguasa kejahatan Australia, Kano, karena membunuh sesama perwira. Sementara Cage ingin menunjukkan kemampuan bela dirinya.

Sama halnya dengan outworld, Bumi juga mengajukan tiga pendekar terbaiknya untuk menyelamatkan Bumi dari invasi Kaisar Shao Kahn. Apakah trio pendekar Bumi ini mampu mengalahkan musuh di pertempuran Mortal Kombat? Kita nantikan saja filmnya yah.(sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button