Nasional

Jreng! Mantan Suami Eva Bellisima Tiba-tiba Muncul dan Sebut Kiwil Jelek! Begini Isinya

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Sebuah postingan pria yang belakangan diketahui, merupakan mantan suami Eva Bellisima bernama Janu, mendadak viral di instagram. Pasalnya, bukan hanya kehadirannya yang tiba-tiba muncul, namun karena ia pun menyebut Kiwil jelek.

Dalam Instagram Stories miliknya yang kini sudah dihapus, terlihat Janu memposting beberapa postingan. Unggahan itu pun langsung tersebar di beberapa akun gosip dan banyak yang langsung mengatakan jika mereka tengah memperebutkan Eva Bellisima.

“Eva milikku. Dia cocok sama aku, bukan sama itu orang jelek Kiwil,” tulis Janu.

“Kamu milikku, aku akan melakukan apapun demi kamu cintaku,” papar Janu lagi dalam postingan lainnya.

Dalam Instagram Stories-nya tersebut, ia juga memperlihatkan Janu memeluk anak perempuan yang diyakini adalah anak Eva Bellisima.

“Love you cc Evelyn anak daddy,” tutur Janu lagi dalam Instagram Stories miliknya.

Janu juga memperlihatkan betapa dirinyalah yang pantas menjadi seorang pria yang ada di samping Eva Bellisima. Bukan Kiwil yang berada di samping Eva.

“Of course aku bicara fakta, emang Eva cocoknya sama saya bukan sama si jelek itu dan kemarin dia merebut Eva ku dan sekarang aku akan buktikan siapa yang lebih pantas, jodoh nggak akan ke mana,” tulis Janu lagi dalam Instagram Stories lainnya.

Semua postingan itu langsung membuat banyak orang berkomentar. Banyak yang mengatakan jika tidak seharusnya Eva Bellisima melakukan settingan terhadap sang suaminya.

Hingga saat ini baik Eva maupun Kiwil belum berkomentar apapun terkait unggahan Janu tersebut.

Diketahui, Eva Bellisima merupakan istri siri komedian Kiwil yang sudah dua pekan lalu bercerai dari Kiwil. Sejak pernikahan mereka terjadi, banyak konflik yang muncul hingga akhirnya Eva memutuskan berpisah dari Kiwil.

Sebelum menikah siri dengan Kiwil, Eva Bellisima memang dikabarkan sudah memiliki suami. Tapi sayang, Eva Bellisima hingga saat ini belum juga berkomentar mengenai itu. Padahal sebelumnya, postingan foto dengan suaminya, bernama Janu ini memang pernah terlihat dalam Instagram miliknya. Tapi seketika postingan itu pun dihapus oleh Eva Bellisima.

Eva Bellisima dan Kiwil menikah siri di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Pernikahan ini disebut sarat akan settingan atau rekayasa semata.

Tapi berulang kali ditanyakan baik Kiwil maupun Eva Bellisima membantah jika pernikahan ini adalah settingan atau rekayasa semata. Mereka mengatakan jika pernikahan ini adalah sungguh karena cinta.

Di sisi lain, kabar berita setting-an tersebut pun dijelaskan Rohimah sebagai istri pertama Kiwil, adalah nyata.

“Nggak ada setting-an semuanya asli. Saya bilang ini tidak ada setting-an dan tidak ada bercandaan,” kata Rohimah di Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Rohimah dalam kesempatan itu juga mengungkapkan sudah bertemu dengan Eva Bellisima. Hal itu agar permasalahan rumah tangga segitiga itu terang benderang. Dalam kesempatan itu, Rohimah menceritakan Eva Bellisima sudah meminta maaf kepada dirinya.

“Makanya saya kemarin ketemu sama mbak Eva kan meng-clear-kan semuanya gitu kan. Kalau kemarin-kemarin kan masih rancu. Kalau belum ketemu kan belum ada kabar yang bagimana atau bagimana,” ujarnya.

Rohimah menyebut, Eva sangat meminta maaf yang sedalam-dalamnya pada dirinya.

“Alhamdulillah saya ketemu ya, dia minta maaf sedalam-dalamnya. Minta maaf dengan seikhlas hatinya dia,” tambahnya.

Lantaran Eva Bellisima sudah meminta maaf, Rohimah akui dirinya sudah memaafkan Eva. Bahkan dia bersyukur karena Eva Bellisima sudah tersadar.

“Kalau memaafkan, yailah saya manusia, masa iya saya benci kan nggak mungkin. Kalau memang dia sudah menyadari kesalahannya, ya alhamdulillah,” imbuhnya.

Di sisi lain, rumah tangga segitiga itu juga terlihat seperti permainan dari Kiwil. Namun, Rohimah tidak mau ambil pusing. Baginya, saat ini yang terpenting antara dirinya dan Eva Bellisima sudah tidak ada masalah lagi.(sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button