Today

Jual Sembako Murah, Mini Market Polres Cianjur Segera Diresmikan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, mengembangkan potensi dari Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) di lingkup Polres Cianjur. Nantinya, mini market Polres Cianjur ini akan menjual sembako dengan harga murah. Terlebih di tengah pandemi Virus Covid-19, banyak masyarakat yang membutuhkan kebutuhan primer.

Walaupun belum beroperasi, Juang mengatakan, Primkoppol Mart sengaja dibangun di depan Mapolres Cianjur. Hal itu karena berhadapan langsung dengan jalan raya yang ke depan punya nilai ekonomi tinggi.

“Jalan raya depan mapolres akan menjadi sentral transportasi karena banyak pertokoan yang dibangun di sepanjang jalur tersebut,” tuturnya.

Menurutnya, dengan adanya Primkoppol Mart diharapkan dapat mengundang partisipasi masyarakat luas untuk berbelanja di mini market Polres Cianjur itu.

“Nanti semua komponen masyarakat melalui Bhabinkamtibmas akan diperdayakan. Sehingga turut serta mengisi Primkoppol Mart dengan produk-produk unggulannya sehingga muncul hubungan mutualisme,” tandasnya.(ct7/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button