Gaya Hidup

Juan Joya Borja, Si Meme Tertawa Meninggal Dunia di Usia 65 Tahun

CIANJURTODAY.COM – Juan Joya Borja (El Risitas) atau si meme tertawa dikabarkan meninggal dunia. Ia merupakan seorang komedian asal Spanyol yang viral menjadi meme tertawa di sosial media.

Juan Joya Borja lahir di Sevilla Spanyol, 5 April 1956. Ia juga menghembuskan napas terakhirnya di usia 65 tahun di tempat kelahirannya.

Sejumlah media Spanyol mengabarkan Juan telah berada di Rumah Sakit de la Caridad de Sevilla sejak September tahun lalu untuk perawatan. Kakinya harus diamputasi karena masalah pembuluh darah. Namun, secara tiba-tiba kambuh dan kemudian meninggal di usianya yang menginjak 65 tahun.

Sosok Juan juga tidak asing di Indonesia, para pengguna sosial media sangat mengenang jasa Juan karena telah membawa kebahagiaan, melalui cara tertawanya yang unik.

Menurut Know Your Meme, Twitch paling banyak menggunakan wajah Borja sebagai salah satu emoji para penggunanya. Pelawak ini terkenal luas di kancah internasional berkat watak tertawanya yang sangat unik.

Selain itu, Juan Joya Borja atau Risitas memiliki kemampuan untuk melakukan monolog yang diiringi dengan tertawa tanpa henti selama 8 menit.

Ia juga mampu mengekspresikan berbagai variasi tertawa yang aneh, namun menghibur.

Salah satu potongan tertawanya yang khas tersorot kamera beberapa tahun lalu. Saat itu, dia sedang berada di program lokal bernama Ratones Coloraos.

Selama wawancara dengan pembawa acara ‘Jesus Quintero’ itulah dia menceritakan sebuah kisah ketika semasa muda.

Saat itu juga dia tertawa terbahak-bahak. Mereka yang telah melihat video ikoniknya akan mengingat dia dengan tawa unik yang tak ada duanya.

Kabar meninggalnya Juan pun membuat netizen begitu kehilangan. Tak sedikit juga yang memberikan penghormatan kepada Juan karena telah memberikan kebahagiaan atas tawanya yang unik.(ega/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks