Musik

Judul Lagu Tiktok Viral 2021 Paling Banyak Dicari

Judul lagu Tiktok Viral 2021 paling banyak dicari. Aplikasi TikTok memang tengah sangat diminati masyarakat, mulai dari anak-anak, kaum muda hingga paruh baya. Setiap lagu yang diputar melalui aplikasi ini, tak pernah gagal menjadi viral.

Musik dan tarian menjadi dua elemen penting dalam konten TikTok, para creator berlomba-lomba menampilkan suguhan kreatif dan terbaik mereka kepada netizen.

Berikut Cianjur Today sajikan judul lagu Tiktok viral 2021 paling banyak dicari, yang baru-baru ini kerap diputar netizen.

Catatanku – Melly Goeslaw ft Baim

Salah satu lagu lawas yang tengah banyak diputar di TikTok adalah lagu Melly Goeslow Ft Baim, bertajuk Catatanku. Lagu ini merupakan ost sinetron Buku Harian Baim yang tayang 2009 silam.

Lagu ini memiliki lirik dan nada yang haru, namun setelah digunakan di TikTok para pengguna yang kreatif mulai mengubah kesan lagu ini menjadi lucu dan menggundang gelak tawa.

Salah satu pengalan lirik ‘mengapa semua menangis’ menjadi viral di masyarakat, dan sudah lumrah diucapkan di momen apapun.

Terpesona – New Nazareth

Selanjutnya ada lagu Terpesona
yang dibawakan oleh New Nazareth, grup vokal asal Talaud, Sangihe. Lagu ini pertama kali viral di aplikasi TikTok setelah dijadikan yel-yel TNI dan Polri.

Akhirnya banyak netizen yang menggunakan musik ini sebagai kontennya. Nada dan lirik yang asik, membuat lagu Terpesona mempunyai tempat spesial di hati masyarakat.

Cinta Dalam Hati- Ungu

Satu lagi lagu lawas yang viral di TikTok adalah Cinta Dalam Hati oleh Ungu, yang dirilis pada 2007 lalu. Lagu ini kembali populer setelah salah satu finalis Indonesian Idol Special Season, Jemimah, membawakan lagu tersebut.

Dengan suara merdunya, Jemimah berhasil membawa trend baru di dunia musik. Jemimah challenge menjadi viral di kalangan pengguna TikTok.

Blue Jeans – Gangga Kusuma

Masih dari Tanah Air, lagu Blue Jeans yang dibawakan Gangga Kusuma sukses menghanyutkan para penggemar. Lirik romantis yang dibawakan dalam bahasa inggris ini, menjadi perwakilan banyak hati yang merindu.

Blue Jeans telah banyak dicover pengguna TikTok dengan gaya yang beragam. Tak sedikit yang membuat duet challenge lagu ini, sehingga penghayatan dan rasa lagu ini bisa lebih tersampaikan pada pendengar.

Oh No – Capone

Diurutan ke lima ada lagu Oh No dari Capone. Lagu bergenre hiphop dan rap ini dirilis pada 2005 silam. Lagu ini menjadi viral di TikTok karena nada dan lirik Oh No yang cocok untuk situasi apes dan dramatis. Lagu ini banyak digunakan pengguna TikTok dalam konten mereka, tak sedikit yang membuatnya menjadi lucu dan menghibur masyarakat.

Heartbreak Anniversary – Giveon

Terakhir ada Heartbreak Anniversary dari Giveon. Lagu yang dirilis tahun 2020 melalui album Take Time ini sukses bikin baper para pengguna TikTok. Lirik pilu tentang kesedihan seseorang yang patah hati, membuat yang mendengar juga ikut merasakan broken heart.

Lagu ini banyak dicover netizen secara vocal maupun diiringi tariannya. Gerakan yang luwes dan estetik membuat lagu ini banyak disukai anak muda.

Nah itu dia judul lagu Tiktok viral 2021 paling banyak dicari, kalau kamu lebih suka yang mana? Semoga bermanfaat!(ega/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button