Today

Kabut Tebal Menyelimuti Jalur Pacet Puncak! Hindari Kecelakaan, Pengendara Memilih Menepi

CIANJURTODAY.COM, Pacet – Kabut yang turun cukup tebal menyelimuti Jalan Raya Pacet Puncak, sehingga membuat beberapa pengendara yang lewat, memilih untuk menepi ke tepi jalan karena tebalnya kabut tersebut sangat menghalangi pandangan.

Menurut warga setempat Asep (25) mengatakan, turunnya kabut ini sudah terjadi sejak dua hari terakhir. Ini diakibatkan hujan yang turun dengan intensitas sedang, sehingga setelah hujan berhenti, langsung turun kabut.

“Iya kang, ini udah dua hari kabut lumayan tebal ini. Kemarin pagi juga sempat hujan dan setelah hujan reda langsung kabut turun menyelimuti Jalur Pacet Puncak selama 45 menit sejak pukul 17.00 Wib,” ujarnya saat diwancarai Cianjur Today, Jumat (8/1/2021).

Kabut Pacet Puncak
TEBAL: Usai hujan yang terus turun, kabut tebal menyelimuti Jalan Raya Pacet Puncak dan membuat sejumlah pengendara memilih untuk menepi. (Foto: Rendi Irawan/cianjurtoday.com)

Pihaknya menuturkan, dari kejadian kabut lumayan tebal di wilayah Jalur Pacet Puncak tersebut tidak mengakibatkan kecelakaan, hanya saya ada beberapa pengendara roda dua dan empat yang memilih berhenti karena terganggu.

“Dengan adanya kabut lumayan tebal ini belum ada kejadian kecelakaan apapun, hanya saja ada beberapa pengendara yang memilih berhenti untuk menghindari kecelakaan,” ungkapnya.

Menurut salah seorang pengendara roda empat, Handa (50) mengungkapkan, ia memilih berhenti mengendarai mobilnya karena kabut lumayan cukup tebal.

“Saya berhenti dulu kang, karena mata saya kurang jelas ditambah kabut lumayan tebal jadi berhenti dulu takut celaka. Paling nanti, kalau sudah lumayan hilang kabutnya saya akan melanjutkan kembali perjalanan,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button