Today

Kadis PUPR Ganti Nomor Ponsel Seminggu Sekali

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Cianjur, Eri Rihandiar nyaris tak pernah tampak di kantornya pada saat jam dinas. Bahkan terdengar isu, nomor ponselnya pun ganti setiap satu minggu sekali.

Dari pantauan, ruangannya pun selalu kosong, dan kendaraan dinasnya pun tak pernah terlihat parkir semenjak pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur.

Hal ini sontak menjadi perhatian berbagai pihak. Salah satunya oleh Masyarakat Peduli Cianjur (MPC). Jajang Supardi selaku Ketua MPC, mempertanyakan keberadaan Eri sebagai pejabat yang notabene harus memberikan pelayanan terhadap publik.

“Selama ini usai pelantikan Kepala Dinas PUPR tidak pernah terlihat. Ini menjadi tanda tanya besar. Apakah dia terpapar covid? Atau mangkir dari tanggung jawab,” cetusnya kepada Cianjur Today, Rabu (14/07/2021).

Apalagi, kata Jajang, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) perlu dipimpin supaya pelayanan terhadap masyarakat bisa secara optimal dilaksanakan. Maka dari itu perlu adanya konsentrasi di satu OPD dan tidak bekerja pada dua jabatan sekaligus

“Kalau suatu OPD diduduki pejabat yang tidak becus bekerja dan malas-malasan lebih baik diganti saja, supaya pelayanan bisa berjalan baik,” bebernya.

Sementara itu, hingga berita ini disampaikan Cianjur Today sendiri belum bisa mengonfirmasi keberadaan Eri Rihandiar selaku Kepala Dinas PUPR Kabupaten Cianjur. Lantaran yang bersangkutan tak ada di ruangannya, dan nomor teleponnya pun tak bisa dihubungi.(riz)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button